Wisata

Tempat Wisata Menarik di Mojokerto, Poin 2 Sangat Bantu Redakan Stres

275
×

Tempat Wisata Menarik di Mojokerto, Poin 2 Sangat Bantu Redakan Stres

Share this article
Example 468x60

Tempat Wisata Menarik di Mojokerto, nomis.id – Saat liburan tiba memang sebaiknya kamu gunakan untuk berpergian ke tempat wisata bersama dengan teman-teman ataupun keluarga. Berkunjung ke tempat wisata menarik di Mojokerto memang merupakan salah satu alternatif untuk kamu menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat dan orang-orang tersayang.

Pergi berlibur juga bisa membuatmu kembali meningkatkan mood yang sudah kacau sebelumnya sehingga kamu tidak akan lagi menjadi orang yang menyebalkan karena mood yang sedang tidak bagus atau keadaan hatimu yang sedang kacau. Salah satu cara untuk membuat mood kembali baik seperti semula adalah dengan pergi berlibur ke tempat wisata menarik di Mojokerto.

Example 300x600

Kamu yang belum tahu bahwa Mojokerto merupakan salah satu daerah yang terdapat di wilayah metropolitan Surabaya, Jawa Timur. Meskipun di sana terkenal dengan panasnya, tetapi kamu bisa menemukan tempat wisata menarik di Mojokerto yang akan membuatmu lupa akan panasnya Surabaya.

Berikut ini merupakan tempat wisata menarik di Mojokerto yang bisa kamu kunjungi sebagai tempat untuk menghabiskan waktu apalagi dengan sengaja mengambil cuti ditempat bekerja. Alangkah baiknya menginjakkan kaki ke tampat wisata menarik di Mojokerto yang akan kami ulas di bawah ini.

Tempat Wisata Menarik di Mojokerto

Air Terjun Dlundung

Salah satu objek wisata yang banyak dikunjungi oleh orang-orang adalah air terjun bludung. Karena memang tempatnya yang sejuk akan membuatmu lupa akan panasnya Kota Surabaya. Di sana kamu akan disuguhkan pemandangan yang sangat indah, tentunya dengan berbagai pohon yang mengelilingi kamu saat berada di tempat tersebut.

Air yang mengalir di sana ternyata sangat jernih dan bersih. Kamu yang tertarik untuk menikmati kesegaran airnya dapat melepaskan baju mu untuk turun ke air tersebut bermain air sembari mengabadikan momen dengan melakukan selfie. Namun kamu harus tetap menjaga lingkungan di sana, jangan sampai membuang sampah sembarangan.

Tempat Wisata Menarik di Mojokerto

Ajak keluarga dan teman-teman mu agar tidak merasa sendirian saat berkunjung ke sana. Memang kamu akan melihat pengunjung lain yang juga meramaikan tempat ini dengan tujuan untuk berlibur membawa seluruh anggota keluarga, bahkan ada yang memang sengaja membawa bekal dan dimakan bersama-sama.

Kamu yang ingin mengunjungi tempat ini bisa langsung pergi ke Dusun Ketapang, Desa Kemloko, Kecamatan Trawas, Mojokerto. Dijamin kamu tidak akan merasa kecewa saat berkunjung ke tempat wisata menarik di Mojokerto yang satu ini, karena akan melihat air terjun yang cantik dengan airnya yang tidak terlalu deras.

Joglo Park

Saat cuaca sedang panas memang baiknya kamu pergi berkunjung ke tempat yang bisa meredakan rasa panasmu, salah satunya pergi ke joglo park untuk merasakan sensasi dingin air yang ada di sana. Rasa gerah dan keringat yang membanjiri sekujur tubuhmu itu. Dengan begitu kamu akan merasa sejuk saat menenggelamkan tubuh ke kolam renang.

Ternyata banyak orang yang mengunjungi tempat ini untuk rekreasi bersama dengan keluarga dan orang-orang terdekat lainnya, seperti teman, pacar, sahabat, dan lain sebagainya. Kamu juga bisa mengajak siapapun untuk menemanimu ke tempat wisata menarik di Mojokerto yang satu ini. Tak perlu khawatir akan sendiri, karena memang disana sangat ramai pengunjung.

Terdapat tiga kolam renang dengan kedalaman yang berbeda-beda, ini akan membuatmu lebih leluasa untuk memilih kolam mana yang sekiranya cocok dengan tinggi badanmu. Apalagi ditambah seluncuran yang akan membuatmu semakin bersemangat mengunjungi tempat ini. Jadi, tidak hanya sekedar untuk berendam dan berenang di bawah cuaca panas, tetapi juga kamu bisa bermain.

Pemandian Air Panas Padusan

Memang Mojokerto merupakan salah satu daerah yang terdapat di Surabaya dengan panasnya yang kita semua ketahui sangat tinggi sehingga tidak sedikit orang yang akhirnya berlibur untuk merasakan kesegaran agar menghilangkan rasa gerah, panas, dan keringat yang menempel di seluruh tubuh.

Namun tidak bisa kita pungkiri bahwa setiap daerah pasti akan merasakan cuaca dingin meskipun tidak setiap hari. Saat cuaca di Mojokerto sangat dingin, kamu bisa memanfaatkan fasilitas atau tempat wisata menarik di Mojokerto yang satu ini karena menyediakan pemandian air panas. Kamu tidak akan lagi merasa menggigil saat menenggelamkan tubuh di air.

Tempat yang satu ini memang sangat luas bahkan mencapai 2 hektar berupa kolam renang. Letak dari tempat wisata menarik di Mojokerto yang satu ini adalah 800 meter di atas permukaan laut. Kamu yang ingin berkunjung ke sini pastikan memiliki cukup banyak waktu, karena jelas tidak akan sebentar berkunjung ke sini.

Artikel Terkait: 3 Tempat Makan Murah di Sidoarjo yang Terbaik Bisa Bikin Kenyang dan Nyaman

Kenyamanan dan keamanan tempat ini sangat terjamin sehingga kamu akan betah menikmati air panas yang kamu rasakan saat cuaca sedang buruk. Namun tentunya air panas tersebut merupakan belerang yang turun langsung dari gunung sekitar. Jadi, biasanya orang-orang memercayai bahwa air tersebut bisa menyembuhkan berbagai penyakit.

Kunjungi tempat pemandian air panas ini di kecamatan Paceti, Mojokerto. Kamu bisa berjalan ke sana menggunakan kendaraan sepeda motor, mobil, atau menaiki angkutan kota yang akan membawamu sampai ke tempat tersebut. Jangan lewatkan bermain bersama teman dan keluarga saat berkunjung ke sana dengan penuh keceriaan.

Penutup

Itulah tempat wisata di Mojokerto yang bisa kamu kunjungi kapan saja terlebih saat musim liburan telah tiba sehingga akan lebih seru apabila kamu datang ramai-ramai, namun juga di sana akan menemukan banyak orang yang juga sedang menikmati hari liburannya.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *