Ucapan

Tak Perlu Emosi dan Bingung! Ini Dia 50 Jawaban Receh untuk Pertanyaan Kapan Nikah dari Sanak Saudara saat Hari Raya Tiba

362
×

Tak Perlu Emosi dan Bingung! Ini Dia 50 Jawaban Receh untuk Pertanyaan Kapan Nikah dari Sanak Saudara saat Hari Raya Tiba

Share this article
Example 468x60

Jawaban Receh untuk Pertanyaan Kapan Nikah dari Sanak Saudara saat Hari Raya Tiba, nomis.id – Saat hari raya tiba seluruh keluarga berkumpul untuk melakukan ritual maaf maafan dengan seluruh keluarga besar, mulai dari paman, kakek, nenek, bibi, keponakan, dan lain sebagainya. Kamu juga akan berada diantara mereka saat hari raya nanti.

Seperti yang kita semua tahu bahwa saat hari raya akan selalu ada pertanyaan-pertanyaan yang terkadang menyinggung.
Meski kamu tidak mengetahui maksud dari pertanyaan tersebut, sebaiknya kamu tetap menjawabnya dengan tutur kata yang masih sopan.

Example 300x600

Pertanyaan yang paling sering ditanya kepada orang-orang muda yang berkisar diantara 20 sampai 30 tahun, namun belum menikah yaitu pertanyaan kapan nikah. Kamu pasti butuh jawaban receh untuk pertanyaan kapan nikah dari seluruh anggota keluarga yang mempertanyakannya.

Jawaban Receh untuk Pertanyaan Kapan Nikah dari Sanak Saudara

Untuk kamu yang bingung mendapat inspirasi atas jawaban receh untuk pertanyaan kapan nikah bisa baca artikel ini hingga selesai untuk mendapatkan jawaban yang kamu inginkan.

50 Jawaban Receh untuk Pertanyaan Kapan Nikah dari Sanak Saudara

1. Maaf, bukan orang yang asal pilih pasangan
2. Doakan saja nanti diundang kok tenang
3. Yah, belum dipertemukan jodohnya
4. Duh, masih fokus karir nih ada target yang belum tercapai
5. Kayaknya survey yang bilang umur 20-25 akan menemukan jodohnya salah, soalnya aku masih belum ketemu
6. Masih harus berbakti dan membalas sedikit jasa orangtua selama ini
7. Kayaknya belum mau aja sih
8. Belum bisa menikah nih soalnya harus selesaikan dulu pendidikan
9. Sepertinya aku belum puas main dan jalan-jalan deh, takut nanti jadi gak fokus sama urusan keluarga
10. Boleh minta tolong nggak carikan jodohnya?
11. Usaha aku belum benar-benar sukses kayaknya fokus dulu ke kerjaan deh
12. Duh, tabungan belum cukup jadi harus bersabar dulu
13. Masih bingung mau nikah sama yang mana
14. Sabar ya kalau mau makan enak soalnya masih on going prosesnya
15. Mau selesaikan dulu tanggungan yang ada deh biar lega menjalani akad nikahnya
16. Pacar aja gak punya gimana mau nikah? Ada solusi nggak tuh?
17. Kalau mau ikut bantu bayar resepsi sih boleh banget
18. Utangku masih banyak, mau lunasi dulu supaya tenang kalau-kalau jodohnya ternyata maut
19. Doakan saja biar dimudahkan jalannya
20. Nanti sih biasanya pas libur kan ya
21. Belum siap mental dan keuangan jadi kayaknya nanti dulu deh
22. Bentar lagi sih kalau kata aku, tapi gak tahu kalau kata tuhan
23. Kapan-kapan deh yang penting nanti dikabari pokoknya
24. Nanti kayaknya nikah, kalau sekarang kan lagi lebaran
25. Loh ya nanti nikahnya, sekarang makan dulu semur saja tante
26. Oh nikah. Ya, tenang aja gak mungkin gak diundang

Artikel Terkait: 100+ Ucapan Ulang Tahun Romantis Untuk Orang Tersayang

27. Rahasia dong masa bilang-bilang nanti dikira flexing
28. Udah ada rencana sih, tapi rahasia gak boleh bilang-bilang
29. Sempet nikah kemaren tapi ternyata Cuma mimpi
30. Secepatnya! Pokoknya nanti tiba-tiba ada undangan aja
31. Jangan nanya terus deh, pusing. Mending sekalian carikan yang mapan dan kaya raya
32. Tidak bisa menjawab kehendak tuhan, tapi masih diusahakan
33. Nanti kalau aku nikah kaget lagi
34. Nanti nikah kok tenang aja pokoknya siapkan dulu kado dan amplopnya saja
35. Nanti sih soalnya lagi repot lebaran kalau sekarang
36. Sebentar lagi sih kalau sudah ada jodohnya
37. Sebentar lagi kayaknya sih menurut feeling
38. Kayaknya gak lama lagi nikah
39. Gak mau buru-buru takut salah orang hehe
40. Kasih semangat dan doa saja dalam menemukan orangnya dulu soalnya gak boleh nikah kalau belum ada calonnya
41. Mau nikah sekarang bingung kan KUA nya libur
42. Berkas udah siap masuk sih ke KUA, tapi yang calon belum soalnya belum ketemu sampai sekarang
43. Santai dulu aja gak sih?
44. Secepatnya kok
45. Nanti, tapi jangan ditunggu soalnya takut nggak masuk list undangan saking banyaknya
46. Sabar dulu aja masih harus fokus karir biar nggak sengsara
47. Yah, gampang itu mah nanti aja sekarang mending makan dulu nastar
48. Nanti kalau kue lebaran abis
49. Bisa kapan juga asal ada calonnya
50. Kapan pun siap kalau aku, tapi calonnya gak ada

Penutup

Itu dia 50 jawaban receh untuk pertanyaan kapan nikah yang bisa kamu coba saat mendapat pertanyaan tersebut dari keluarga.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *