Tutorial

Begini Cara Sembunyikan Tag di GetContact dengan Mudah untuk Menghindari dari Si Kepo

385
×

Begini Cara Sembunyikan Tag di GetContact dengan Mudah untuk Menghindari dari Si Kepo

Share this article
Cara Sembunyikan Tag di GetContact dengan Mudah
Example 468x60

Cara Sembunyikan Tag di GetContact dengan Mudah nomis.id – GetContact merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan layanan untuk mengindentifikasi nomor telepon milik orang lain. Semua nomor yang terdaftar dapat dilacak melalui aplikasi ini untuk melihat siapa pemilik dari nomor tersebut. Biasanya juga aplikasi ini digunakan oleh orang-orang yang ingin mengetahui tentang pemilik nomor tersebut.

Pada aplikasi ini, kamu akan menemukan tag yang berisi nama-nama orang lain menyimpan nomor tersebut. Jadi, kamu bisa mengetahui tag nama dalam aplikasi ini yang berada pada ponsel orang lain. Namun ternyata untuk kamu yang tidak menyukai hal-hal seperti ini bisa sembunyikan tag di GetContact.

Example 300x600

Tag nama yang kamu lihat di aplikasi GetContact merupakan nama kontak yang diberikan oleh orang lain, sehingga banyak yang memanfaatkan tag ini untuk mengetahui apakah pemilik dari nomor yang kamu cari tersebut adalah orang yang baik atau bahkan sebaliknya.

Kamu yang mendapatkan pengalaman tidak mengenakan terkait orang yang selalu melihat tag daftar nama mu di GetContact secara berkala akan merasa terganggu sehingga kamu ingin mematikan daftar nama tersebut, meskipun sebenarnya kamu tidak bisa menghapus daftar nama tersebut di GetContact.

Namun tentunya kamu bisa sembunyikan tag di GetContact untuk menghadapi situasi yang tidak membuatmu nyaman. Aplikasi ini memang sangat bermanfaat untuk kamu berjaga-jaga apabila ada orang yang mencurigakan, seperti penipu. Melalui aplikasi ini kamu akan mengetahui tag daftar nama yang berada di GetContact sehingga kamu akan merasa tenang saat mengathui bahwa seseorang yang melakukan panggilan kepadamu bukanlah orang yang jahat.

Cara Sembunyikan Tag di GetContact dengan Mudah

Berikuti ini kami akan berikan sedikit penjelasakan mengenai aplikasi GetContact yang bisa kamu mengerti bagaimana maksud atau cara kerja dari aplikasi yang digadang-gadang mampu melihat tag daftar nama di ponsel orang lain melalui aplikasi hebat bernama GetContact ini.

Simak terus artikel ini hingga selesai untuk mengetahui juga cara sembunyikan tag di GetContact agar kamu tidak merasakan diganggu oleh orang lain yang teramat sering cek tag atau daftar kontakmu melalui aplikasi ini.

Apa Itu Aplikasi GetContact?

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi hebat yang bisa membuatmu bisa melihat tag daftar nama mu melalui nomor yang kamu miliki sehingga kamu mengetahui kontak mu yang disimpan oleh orang lain .

Sebenarnya aplikasi GetContact ini merupakan salah satu aplikasi penyekat spam atau meklumat pemanggil. Biasanya banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk menepis panggilan yang sangat mengganggu.

Artikel Terkait: Ini 5 Rekomendasi Dress Code Lebaran untuk Salat Eid dan Silaturahmi

Lakukan penyekatan panggulan agar nomor mu tidak bisa menerima panggilan dari nomor-nomor yang tidak kamu inginkan. Kamu bisa gunakan aplikasi ini untuk dapat melindungi privasi mu sendiri sehingga tidak akan merasa terganggu lagi oleh orang yang iseng.

Dalam aplikasi ini kamu akan bisa mengetahui siapa yang melakukan panggilan kepada mu melalui tag daftar nama yang bisa kamu lihat langsung. Tag tersebut merupakan nama-nama kontak yang disimpan oleh orang lain sehingga kamu tidak akan bisa ditipu oleh orang lain hanya dengan mengetahui tag daftar nama pada aplikasi GetContact.

Cara Sembunyikan Tag di GetContact dengan Mudah

Namun tidak semua orang mengetahui cara sembunyikan tag di GetContact. Kamu bisa menyimak artikel ini hingga selesai untuk dapat cara sembunyikan tag di GetContact. Berikut ini cara untuk sembunyikan tag di getContact.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Apabila kamu sudah menggunakan aplikasi GetContact, silakan buka aplikasi tersebut pada ponsel mu
  2. Saat aplikasi tersebut sudah terbuka, tekan opsi “other” pada tampilan layar di bagian bawah sebelah kanan
  3. Tekan “setting” pada bagian general untuk melanjutkan step selanjutnya agar bisa sembunyikan tag di GetContact
  4. Pilih opsi “private mode setting”, kemudian klik “anonymous get contact member”
  5. Setelah itu, kamu bisa tekan save changes
  6. Hal ini akan sembunyikan tag di GetContact kamu agar tidak bisa lagi dilihat oleh orang lain
  7. Selesai

Penutup

Itu dia cara sembunyikan tag di GetContact dengan mudah sehingga tidak ada orang lagi yang ingin mengetahui mengenai kamu melalui nama-nama yang ada di GetContact.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *