Cari LokasiTutorial

Kedai Ayam Geprek di Tegal yang Paling Difavoritkan, Rasanya Juara!

148
×

Kedai Ayam Geprek di Tegal yang Paling Difavoritkan, Rasanya Juara!

Share this article
Kedai Ayam Geprek di Tegal yang Paling Difavoritkan, Rasanya Juara!
Example 468x60

Kedai Ayam Geprek di Tegal, Opini.co.id – Meski terbilang sangat sederhana, tetapi ayam geprek kini sudah menjadi makanan favorit bagi masyarakat Indonesia. Dibuat dari ayam krispi yang digeprek dengan sambal membuat siapa pun jadi ketagiahn saat menyantapnya.

Nah, buat Anda yang tinggal atau berkunjung ke Tegal, berikut ada beberapa kedai ayam geprek di Tegal yang paling difavoritkan bisa dikunjungi. Yuk, simak ulasannya sampai selesai, ya!

Example 300x600

Kedai Ayam Geprek di Tegal yang Paling Difavoritkan

Kedai Ayam Geprek di Tegal yang Paling Difavoritkan, Rasanya Juara!

Ayam Geprek Juara

Jam buka : 09 : 00 – 22 : 00 WIB.

Alamat : Jalan Jend. Sudirman No. 32, Randugunting, kec. Tegal Selatan, Kota Tegal.

Berbeda dengan kedai ayam geprek di Tegal pada umumnya, di sini sistem pengambilan makanannya ala prasmanan. Jadi, Anda lebih bebas memilih isi piring sesuai selera. Adapun menu utama yang paling difavoritkan yaitu ayam geprek dengan sambal super pedas yang bikin nagih.

Go Prek

Jam buka : 10 : 00 – 22 : 00 WIB.

Alamat : Jalan Teuku Umar, Debong Tengah, kec. Dukuhturi, Kota Tegal dan jalan Moh. Yamin, Ujungrusi, Tegal.

Menawarkan sensasi makan ayam geprek yang unik banget dengan pilihan sambal original, sambal terasi juga sambal korek, Anda wajib banget berkunjung ke Go Prek. Untuk level kepedasan sambalnya bisa diatur sesuai selera.

Geprek Bensu

Jam buka : 10 : 00 – 20 : 00 WIB.

Alamat : Jalan Kolonel Sugiono No. 126, Kemandungan, kec. Tegal Barat, Kota Tegal.

Siapa yang tidak kenal dengan kedai satu ini, Geprek Bensu? Ya, Geprek Bensu adalah kedai ayam geprek terpopuler di Tegal yang didirikan oleh Ruben Onsu. Harga ayam gepreknya pun sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 14 ribuan saja.

Mak Sambel

Jam buka : 08 : 00 – 21 : 00 WIB.

Alamat : Jalan KS. Tubun, Pekauman Kulon, kec. Dukuhturi, Kota Tegal.

Mak Sambel adalah warung makan di Tegal paling populer yang menyajikan masakan rumahan. Meski demikian, Mak Sambel juga memiliki menu makan terfavorit, yaitu ayam geprek yang dihidangkan bersama sambal dan lapapan kangkung.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang kedai ayam geprek di Tegal yang paling difavoritkan. Semoga bermanfaat.

Example 300250
Example 120x600