Skincare

Waspada! Ini Efek Samping Pemakaian Krim Pemutih Wajah Abal – Abal

373
×

Waspada! Ini Efek Samping Pemakaian Krim Pemutih Wajah Abal – Abal

Share this article
Waspada! Ini Efek Samping Pemakaian Krim Pemutih Wajah Abal – Abal
Example 468x60

Efek Samping Pemakaian Krim Pemutih Wajah, Opini.co.id – Tak bisa dipungkiri, banyak perempuan yang mendefinisikan cantik dengan perempuan yang berkulit putih, bertubuh langsing dan tinggi. Padahal masih ada banyak sekali indicator lain yang jauh lebih bermutu.

Pemahaman yang salah tersebut pada akhirnya membuat banyak perempuan di Indonesia khususnya yang terobsesi dengan kulit wajah yang putih. Berbagai cara dilakukan untuk memiliki kulit wajah putih dengan cepat.

Example 300x600

Salah satunya dengan menggunakan krim pemutih wajah. Tetapi, tahukah Anda kalau ternyata di pasaran banyak beredar krim pemutih wajah abal – abal, alias palsu yang tidak aman dan tidak BPOM. Harganya yang murah dan proses pemutihannya yang instan justru membuat banyak orang tergiur untuk menggunakannya.

Hal ini pastinya sangat meresahkan, sebab krim pemutih yang demikian sangat berbahaya dan memiliki efek samping. Di bawah ini akan kami rangkumkan beberapa efek samping pemakaian krim pemutih abal – abal yang patut diwaspadai. Apa saja?

Efek Samping Pemakaian Krim Pemutih Wajah

Waspada! Ini Efek Samping Pemakaian Krim Pemutih Wajah Abal – Abal

Kulit Terasa Perih dan Gatal

Pertama, efek samping pemakaian krim pemutih wajah palsu, alias abal – abal adalah Anda akan merasakan kulit yang terasa perih dan gatal. Ini sebenarnya reaksi dari kulitmu bahwa krim yang digunakan tidak cocok.

Sayangnya, reaksi tersebut justru dijadikan propaganda oleh penjual krim abal – abal bahwasannya itu merupakan efek wajah sebab kulit sedang detoks. Makanya, Anda harus lebih cermat dan bijak lagi, ketika akan menggunakan produk skincare untuk wajah yang aman.

Kulit Mengelupas dan Jadi Tipis

Adapun efek samping lainnya dari penggunaan krim palsu adalah kulit wayang terkelupas, lalu menjadi semakin tipis. Meski tak sedikit penjual yang menggunakan efek tersebut untuk menggaet banyak konsumen dengan memberitahukan itu adalah reaksi yang wajah, namun sebaiknya Anda perlu hati – hati. Sebab, pengelupasan kulit wajah bisa menjadi hal yang berbahaya.

Muncul Jerawat, Komedo hingga Flek Hitam

Efek samping lainnya dari penggunaan krim memutihkan wajah adalah bisa memunculkan jerawat, komedo dan flek hitam. Tentunya, yang demikian berkebalikan dari ekspektasi awal yang Anda inginkan. Anda pasti ingin hasilnya kulit wajah dapat putih, bersih dan glowing namun justru kulit wajahmu jadi rusak.

Biasanya itu dikarenakan krim yang digunakan merupakan krim wajah palsu atau krim pemutih yang mengandung bahan berbahaya yang tidak sebutkan penjual dengan jujur.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang efek samping pemakaian krim pemutih wajah abal – abal. Semoga bermanfaat.

Example 300250
Example 120x600