Skincare

Ciri Krim Pemutih Wajah yang Aman, Cewek Wajib Tahu!

157
×

Ciri Krim Pemutih Wajah yang Aman, Cewek Wajib Tahu!

Share this article
Ciri Krim Pemutih Wajah yang Aman, Cewek Wajib Tahu!
Example 468x60

Krim Pemutih Wajah yang Aman, Opini.co.id – Krim untuk memutihkan wajah sangat mudah dijumpai di pasaran. Tentunya, tidak hanya tersedia dalam satu merek saja, melainkan berbagai merek atau brand. Sehingga, Anda sebagai konsumen bisa memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Namun, ternyata tidak semua krim tersebut aman untuk digunakan.

Ada pula krim pemutih yang membahayakan bagi kesehatan kulitmu, meski jika dilihat dari hasilnya krim tersebut menunjukkan hasil putih yang lebih cepat. Makanya, tidak ada salahnya untuk mengetahui ciri krim pemutih wajah yang aman.

Example 300x600

Ciri Krim Pemutih Wajah yang Aman

Ciri Krim Pemutih Wajah yang Aman, Cewek Wajib Tahu!

Sudah Berizin BPOM

Ciri krim pemutih wajah yang aman pertama adalah sudah memiliki izin dari BPOM atau Badan Pengawasan Obat dan Makanan. Nah, meski Anda sudah tertarik untuk membeli krim untuk memutihkan wajah yang diinginkan, luangkan waktu untuk melihat izin dari badan milik pemeritah tersebut. Ini penting, agar dalam penggunaan krim Anda tidak mendapati masalah yang berarti nantinya.

Warna Krim Tidak Mencolok

Produk krim pemutih yang aman biasanya tidak memiliki warna yang mencolok, atau bahkan mengkilap sebab warna yang demikian menandakan produk tersebut dibuat dari bahan – bahan berbahaya. Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan wujud krim pemutihnya, pastikan juga krim tersebut tidak mengeluarkan bau menyengat.

Krim Pemutih Tidakm Lengket

Berikutnya, krim tidak lengket dan bisa tercampur dengan baik. Mungkin, Anda yang awam kerap kali membeli krim pemutih juga pernah menjumpai krim yang sangat lengket ketika diaplikasikan ke kulit wajah. Nah, krim yang seperti inilah yang harus dihindari agar kulit wajahmu tetap sehat dalam waktu lama.

Kulit Wajah Tidak Terlihat Pucat

Nah, ketika Anda menggunakan krim pemutih yang sudah dibeli dan warna wajahmu tidak terlihat pucat itu berarti krim yang digunakan benar – benar aman. Pasalnya, ada krim untuk memutihkan wajah yang bisa menampakkan kulit putih dengan cepat. Tetapi, krim tersebut juga menyuguhkan warna kulit yang pucat. Hal ini dikarenakan bahan kimi yang ada pada krim tersebut.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang ciri krim pemutih wajah yang aman. Semoga informasinya bermanfaat dan menginspirasi.

Example 300250
Example 120x600