Skincare

Cara Memakai Krim Pemutih Wajah yang Benar dan Efektif

81
×

Cara Memakai Krim Pemutih Wajah yang Benar dan Efektif

Share this article
Cara Memakai Krim Pemutih Wajah yang Benar dan Efektif
Example 468x60

Cara Memakai Krim Pemutih Wajah, Opini.co.id – Kulit wajah yang putih, cerah dan sehat menjadi impian bagi banyak perempuan. Nah, biar kulit wajahmu tetap terjaga maka Anda perlu melakukan perawatan secara rutin dan teratur di setiap harinya.

Selain hanya rutin membersihkan, tetapi Anda juga harus menggunakan krim memutihkan wajah. Adapun manfaat krim untuk memutihkan wajah ada bermacam – macam, mulai dari mencerahkan, melembapkan, menyamarkan pori – pori dan flek hingga mengencangkan kulit. Namun demikian, untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal, ini cara memakai krim pemutih wajah yang benar bisa Anda coba.

Example 300x600

Cara Memakai Krim Pemutih Wajah yang Benar dan Efektif

Cara Memakai Krim Pemutih Wajah yang Benar dan Efektif

Memilih Produk yang Aman

Sebagai langkah pertama, cara memakai krim pemutih wajah yang harus Anda tahu adalah memilih produk krim pemutih yang aman, yaitu sudah BPOM. Karena, hanya produk dengan izin yang terjamin keamananlah yang terbukti aman dan efektif.

Jadi, sebelum memutuskan untuk membeli silakan Anda baca baik – baik kandungan dan cara penggunaannya. Pastikan krim pemutih yang hendak dibeli tidak ada kandungan yang berbahaya.

Membersihkan Kulit Wajah Terlebih Dahulu

Sebelum mulai mengaplikasikan krim memutihkan wajah BPOM, pastikan kulit wajahmu sudah bersih dan kering. Bila perlu, Anda bisa membersihhkan wajah menggunakan double cleansing.

Pertama, pakai makeup remover untuk membersihkan wajahmu secara menyeluruh. Kedua, pakai sabun wajah sesuai jenis kulitmu, baru setelahnya Anda bisa mengerinkan wajah dengan handuk bersih sebelum mengaplikasikan krim ke wajah.

Seperti diketahui, kini sudah banyak toko online dan offline yang jual krim pemutih, baik untuk wajah maupun badan. Dalam hal ini Anda harus pintar – pintar memilih toko yang menjual krim memutihkan wajah yang terjamin keasliannya.

Menggunakan Krim Wajah dengan Benar dan Tepat

Apabila kulit wajahmu sudah dibersihkan, oleskan krim wajah yang sudah dimiliki menggunakan jari. Pastikan Anda sudah mengoleskannya secara merata ke seluruh area kulit wajahmu. Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan dengan baik area – area di wajah yang cenderung gelap.

Biar hasilnya lebih maksimal, sangat disarankan sekali agar Anda menggunakan krim wajah untuk memutihkan tersebut setiap hari. Jangan lupa, pakai krim wajah sesuai petunjuk penggunaan yang tertera di kemasan produk.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara memakai krim pemutih wajah yang benar dan efektif. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Example 300250
Example 120x600