Cari LokasiMakanan

Tempat Makan Lawar di Denpasar yang Enak, 100% Halal!

26
×

Tempat Makan Lawar di Denpasar yang Enak, 100% Halal!

Share this article
Tempat Makan Lawar di Denpasar yang Enak, 100% Halal!
Example 468x60

Tempat Makan Lawar di Denpasar, Opini.co.id – Lawar adalah kuliner khas Bali yang dulunya disajikan di setiap perhelatan kegiatan adat dan keagamaan. Populer dibuat dari campuran sayuran dengan bumbu rempah yang lengkap ala Bali, bahan utama pembuatan lawar sendiri yaitu dari daging babi.

Lantas, bagaimana jika Anda tidak bisa mengkonsumsi olahan daging babi? Tak perlu khawatir, Anda masih bisa kok menikmati makanan khas Bali satu ini. Selain menggunakan daging babi, kini sudah banyak lawar yang dibuat menggunakan daging sapi, kambing, ayam, bebek, cumi dan daging halal yang lainnya.

Example 300x600

Berikut kami rekomendasikan beberapa tempat makan lawar di Denpasar, Bali yang enak bisa Anda pilih. Simak ulasan lengkapnya sampai selesai.

Tempat Makan Lawar di Denpasar yang Enak

Tempat Makan Lawar di Denpasar yang Enak, 100% Halal!

Warung Makan Lawar Kuwir Umasari

Jam buka : Senin – Minggu pukul 19 : 00 WITA.

Alamat : Jalan Pulau Singkep Gang Umasari, Pedungan, Denpasar, Bali.

Buat Anda yang ingin kulineran di Bali malam – malam sembari menikmati nasi lawar super lezat, Anda bisa mampir ke Warung Makan Lawar Kuwir Umasari. Di sini tersedia olahan daging bebek, atau dalam bahasa Balinya sendiri disebut kuwir. Jangan khawatir, pasalnya lawar di tempat tersebut dihargai cukup murah, yaitu mulai dari Rp 15 ribuan saja.

Nasi Lawar Sapi Bu Kadek Penjer

Jam buka : Senin – Minggu pukul 09 : 00 WITA.

Alamat : Jalan Tukad Pakerisan Gang XIC, Panjer, Denpasar, Bali (tepatnya masuk gang sebelah Twisterdog).

Warung Bu Kadek juga menyediakan nasi lawar yang enak dan menggugah. Sebelum terkena musibah kebakaran, tempat makan lawar di Denpasar ini dulunya berada di jalan Tukad Pakerisan, Panjer, Denpasar. Di sini Anda bisa memesan lawar sapi, soto sapi dan aneka lauk yang terbuat dari daging sapi.

Nasi Lawar Warung Nangetonk

Jam buka : Senin – Minggu pukul 10 : 00 WITA.

Alamat : Jalan Pulau Batam II, Denpasar, Bali.

Dikenal dengan nasi lawar guritanya yang enak dan lezat, warung milik Putu Agus Adi Putra tersebut menjadi yang pertama lahirkan lawar gurita dengan bumbu yang khas di Pulau Bali. Ia bahkan berinovasi ciptakan menu olahan ikan laut lainnya, seperti satai gurita, olahan udang, gurita suna cekuh, olahan kepiting dan serapah gurita dengan santan kalasan yang kental dan gurih.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang tempat makan di Denpasar yang enak. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Example 300250
Example 120x600
  • Slot Demo
  • Slot5000
  • gacor88