Cari LokasiMakanan

Cabang Kedai Nasi Lawar Halal di Bali yang Wajib Dikunjungi

128
×

Cabang Kedai Nasi Lawar Halal di Bali yang Wajib Dikunjungi

Share this article
Cabang Kedai Nasi Lawar Halal di Bali yang Wajib Dikunjungi
Example 468x60

Kedai Nasi Lawar Halal di Bali, Opini.co.id – Lawar merupakan salah satu kuliner tradisional Bali yang khas dan sangat populer. Kuliner satu ini umumnya menggunakan daging babi sebagai bahan utamanya. Namun, kini Anda bisa menikmati nasi lawar halal yang dibuat tanpa menggunakan olahan daging babi, seperti daging kambing, sapi dan ayam.

Berikut adalah rekomendasi cabang kedai nasi lawar halal di Bali yang kami pilihkan untuk Anda. Simak ulasannya sampai selesai, ya!

Example 300x600

Cabang Kedai Nasi Lawar Halal di Bali yang Wajib Dikunjungi

Cabang Kedai Nasi Lawar Halal di Bali yang Wajib Dikunjungi

Nasi Lawar Kebo Mangboo Sangeh

Alamat : Jalan Ciung Wanara No 49, Badung, Bali.

Harga : Mulai Rp 25 ribuan.

Nasi Lawar Kebo Mangboo Sangeh adalah cabang kedai nasi lawar halal di Bali pertama yang bisa Anda kunjungi. Lokasinya sangat strategis, yaitu tidak jauh dari objek wisata Sangeh, Bali. Masakan yang ditawarkan di tempat ini adalah lawar, sate, pepes, timbungan dan bakso.

Nasi Lawar Pan Kuwir Kesiman

Alamat : Jalan Kroya, gang Cempaka No. 01, Kesiman, Denpasar, Bali.

Harga : Mulai Rp 25 ribuan.

Nasi Lawar Pan Kuwir Kesiman memang membuka cabang juga di jalan Tantular No. 99, Denpasar, dimana warung satu ini menggunakan bahan utama bebek mentok atau dalam bahasa Balinya disebut kuwir. Untuk satu porsi lawar kuwirnya sendiri sudah dilengkapi dengan nasi putih hangat, lawar, sayur belimbing, daging goreng kering, sate lilit, kacang tanah goreng dan sambel matah.

Nasi Lawar Sapi Bu Rincim Sukawati

Alamat : Jalan Pantai Purnama, Banjar Telabah, kec. Sukawati, kab. Gianyar, Bali.

Harga : Mulai Rp 35 ribuan.

Ini adalah warung di Bali yang menyediakan lawar halal. Tak hanya lawar sapi, di tempat ini juga menjadi andalan untuk membeli soto sumsum sapi yang super lezat. Untuk satu porsi nasi lawar dan soto sumsumnya sendiri dibanderol dengan harga sangat terjangkau.

Nasi Lawar Kambing Thingadi Klungkung

Alamat : Desa Gunaksa, kec. Dawan, kab. Klungkung, Bali.

Harga : Mulai Rp 40 ribuan.

Nasi lawar di tempat ini memang dibanderol dengan harga sedikit lebih mahal, yaitu Rp 40 rib, tetapi harga tersebut sudah termasuk nasi putih hangat, lawar kambing, sate tusuk kambing, sate lilit kambing, gulai kambing dan minuman yang menyegarkan.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cabang kedai nasi lawar halal di Bali yang wajib dikunjungi. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Example 300250
Example 120x600