Cari LokasiMakanan

Rumah Makan Padang di Jakarta Legendaris dan Paling Populer

111
×

Rumah Makan Padang di Jakarta Legendaris dan Paling Populer

Share this article
Rumah Makan Padang di Jakarta Legendaris dan Paling Populer
Example 468x60

Rumah Makan Padang di Jakarta, Opini.co.id – Diketahui, masakan Padang atau Minang adalah salah satu hidangan paling khas yang disukai oleh banyak orang. Kenikmatannya dikenal tidak hanya di Indonesia, tetapi sampai ke berbagai belahan dunia. Ada gulai tambusu, gula ayam, rendang, ayam pop dan masih banyak lainnya.

Di Jakarta sendiri Anda bisa dengan mudah menemukan rumah makan Padang. Bahkan tak sedikit diantaranya yang bertahan hingga puluhan tahun untuk melayani pelanggan dengan citra rasa yang tetap terjaga dengan sangat baik. Berikut beberapa rekomendasi rumah makan Padang di Jakarta paling legendaris yang wajib Anda kunjungi.

Example 300x600

Rumah Makan Padang di Jakarta Legendaris dan Paling Populer

Rumah Makan Padang di Jakarta Legendaris dan Paling Populer

RM Pagi Sore

Jam buka : Senin – Minggu pukul 09 : 00 – 22 : 00 WIB.

Alamat :

  • Jalan Dr. Saharjo No. 232, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.
  • Jalan Cipete Raya No. 02, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

RM Pagi Sore adalah rumah makan Padang di Jakarta pertama yang sudah berdiri sejak tahun 1973 silam. Rumah makan di Jakarta tersebut menerapkan prinsip menjaga citra rasa yang sangat otentik, tempatnya yang luas, modern dan nyaman pastinya semakin membuat pelanggan betah hingga sekarang. Menu andalan di rumah makan Pagi Sore yaitu rendang yang dibuat dari bumbu spesial dengan rasanya yang nendang banget.

RM Surya

Jam Buka : Senin – Minggu pukul 07 : 00 – 21 : 00 WIB.

Alamat : Jalan Bendungan Hilir No. 05, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Menjadi rumah makan khas Pandang yang terkenal dan paling difavoritkan warga Jakarta sejak tahun 1960 silam, RM Surya pastinya wajib banget Anda kunjungi. Di sini Anda bisa memesan ayam pop, ayam bakar, gulai ayam, gulai daging cincang, gulai otak sapi, rendang, soto padang, dendeng batokok dan lain – lain.

RM Padang Pondok Djaja

Jam buka : Senin – Minggu pukul 11 : 00 – 16 : 00 WIB.

Alamat : Jalan K. H. Hasyim Ashari No. 13B, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

Tidak jauh berbeda dengan rumah makan di kota Jakarta pada umumnya, RM Padang Pondok Djaja juga terdiri cukup lama, yaitu tahun 1969 silam. Di sini setidaknya ada 15 jenis masakan khas Minang yang wajib Anda coba. Semuanya memiliki citra rasa otentik dan menggugah. Pilihan menu andalannya, yaitu ayam goreng dengan serundeng dan sambal petai super pedas.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang rumah makan Padang di Jakarta legendaris dan paling populer. Semoga bermanfaat.

Example 300250
Example 120x600