Cari LokasiMakanan

Cabang Toko Roti di Bali yang Selalu Jadi Incaran Wisatawan

114
×

Cabang Toko Roti di Bali yang Selalu Jadi Incaran Wisatawan

Share this article
Cabang Toko Roti di Bali yang Selalu Jadi Incaran Wisatawan
Example 468x60

Cabang Toko Roti di Bali, Opini.co.id – Pulau Dewata Bali tidak hanya dikenal akan keindahan alamnya, tetapi kuliner Bali pun juga menarik sekali untuk dikunjungi. Adapun pilihan menu kekhasannya seperti nasi jingo, nasi campur, ayam betutu dan masih banyak lagi.

Selain makanan khas Bali tersebut, kini sudah banyak toko roti yang berkembang di Pulau Bali. Berikut adalah rekomendasi cabang toko roti di Bali yang hits banget dan selalu menjadi incaran wisatawan lokal maupun mancanegara.

Example 300x600

Cabang Toko Roti di Bali yang Selalu Jadi Incaran Wisatawan

Cabang Toko Roti di Bali yang Selalu Jadi Incaran Wisatawan

Dough Darlings

Alamat :

  1. Samasta Livestyle Village, jalan Wanagiri, Jimbaran, Badung, Bali.
  2. Jalan Petitenget No. 22, Seminyak, Badung, Bali.

Dough Darlings adalah cabang toko roti di Bali pertama yang selalu ramai dan menjadi incaran wisatawan. Pilihan menu andalan yang wajib banget Anda coba diantaranya vegan doughnuts yang dibuat tanpa telur dan susu. Jika sudah habis, Anda harus menunggu cukup lama untuk bisa mendapatkannya. Tak perlu khawatir, waktu menunggumu tidak akan sia – sia karena donat di tempat ini memiliki cita rasa yang super lezat dan tersaji dalam keadaan fresh fron the oven, gengs.

Monsieur Spoon

Alamat :

  1. Canggu, jalan Pantai Batu Bolong No. 55, Canggu, Bali.
  2. Petitenget, jalan Petitenget No. 112, Kerobokan, Bali.

Meski terbilang baru di Jakarta, ternyata Monsieur Spoon berhasil meluaskan sayapnya ke berbagai daerah di Indonesia, salah satunya di Pulau Dewata Bali. Tak hanya menjual roti dan kuenya yang khas, di sini juga dijual menu makanan barat yang wajib banget dicoba. Ada quiche dan crossant yang dikenal enak dan tempatnya luas serta bikin nyaman.

Bali Bakery Patisserie & Café

Alamat :

  • Jalan Raya Kuta No. 65, Kuta, Bali.
  • Jalan Kayu Jati No. 01, Seminyak Square, Bali.
  • Jalan Hayam Wuruk No. 181, Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali.

Berdiri sejak 1994 silam, Bali Bakery Patisserie & Café memulai sebagai toko roti kecil di Bali hingga akhirnya berkembang menjadi kafe dan sebuah restoran mewah yang menjual berbagai macam menu, selain roti, seperti es krim, pizza, salad, pasta dan sereal yang kekinian.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cabang toko roti di Bali yang selalu jadi incaran wistawan. Semoga bermanfaat.

Example 300250
Example 120x600