KepercayaanUcapan

20+ Ucapan Jumat Agung Terbaik yang Bisa Kamu Bagikan ke Keluarga dan Teman-Teman

275
×

20+ Ucapan Jumat Agung Terbaik yang Bisa Kamu Bagikan ke Keluarga dan Teman-Teman

Share this article
by Jackson David
Example 468x60

Ucapan Jumat Agung Terbaik yang Bisa Kamu Bagikan, nomis.id – Untuk merayakan Jumat Agung banyak orang yang akan mengirimi pesan singkat terhadap keluarga dan teman-teman lainnya yang juga ikut merayakan hari tersebut. Ucapan Jumat Agung memang sangat berarti sebagai bentuk saling mendoakan antar sesama manusia yang mana juga sekaligus untuk memperingati Wafatnya Isa Almasih. Semua umat Kristen dan Khatolik akan merayakan Jumat Agung yang suci dan penuh dengan kasih sayang serta doa-doa ucapan Jumat Agung terbaik yang melimpah ruah.

Jumat Agung merupakan hari yang suci serta penuh melibatkan sejarah akan peristiwa penyaliban Yesus Kristus sebagai diperingatinya hari duka cita, penebusan dosa-dosa terhadap seluruh umat manusia, serta adanya ibadat yang nanti akan dilaksanakan pada harinya. Saat hari tersebut tiba, sebaiknya kamu mengirim ucapan Jumat Agung terbaik kepada semua orang yang sedang merayakannya. Pada artikel ini terdapat lebih dari 20 Ucapan Jumat Agung Terbaik.

Example 300x600

Sudah menjadi kewajiban bagi sesama manusia untuk saling mendoakan salah satunya melalui Ucapan Jumat Agung Terbaik, termasuk pada hari besar keagamaan yang membuatnya menjadi hari penting. Dengan mamberikan doa melalui ucapan Jumat Agung terbaik kamu secara tidak langsung telah memberi doa yang bagus-bagus untuk orang lain. Ucapan Jumat Agung terbaik bisa kamu kirim melalui pesan singkat kepada keluarga, teman kerja, teman kantor, atau bahkan teman lainnya yang juga sedang ikut merayakan hari Jumat Agung.

Ucapan Jumat Agung Terbaik
by Bruno Van Der

20+ Ucapan Jumat Agung Terbaik

  1. “Kematian Yesus Kristus telah membawa lebih banyak kemuliaan dan kesadaran bagi umat manusia daripada semua ciptaan-Nya. Saya mengucapkan selamat Jumat Agung untuk semuanya!”
  2. “Semoga Yesus mencurahkan semua berkat pada hari Jumat Agung yang penuh keberuntungan ini kepada kita semua!”
  3. “Kematian tidak bisa dihindari, tetapi hidup adalah kemungkinan kedua. Demikian pula, Yesus adalah nama lain dari cinta dan belas kasihan. Yesus Kristus adalah obat untuk semua penyakit!”
  4. “Alih-alih meratapi penyaliban Yesus Kristus pada hari Jumat Agung, kamu harus menyebarkan ajaran-Nya ke mana-mana sebagai tanda terima kasih pada-Nya. Bersukacitalah dan sebarkan kebahagiaan. Selamat Jumat Agung!”
  5. “Dia mencintai. Dia peduli. Dia ada untuk Anda setiap saat dan dimanapun. Betapa besarnya kekuatan-Nya, bahwa Dia melindungi Anda semua. Selamat Jumat Agung untuk Anda semua!
  6. Selamat Jumat Agung! Semoga Tuhan mengubah Jumat Agung ini menjadi awal yang bahagia dalam hidupmu. Semoga Tuhan mengisi hidupmu dengan kebaikan di hari yang suci ini.”
  7. “Semoga Penyelamat kita selalu memberkatimu dan kamu memberinya tempat yang paling utama di hatimu. Selamat merayakan Jumat Agung bersama orang-orang tersayang.”
  8. “Berdoa pada Tuhan Yesus menimbulkan sinar harapan dan terang dalam kehidupan gelapmu dan kasih-Nya terus menghujanimu dan orang yang kamu cintai sampai kekekalan. Selamat Jumat Agung!”
  9. “Selamat memperingati Jumat Agung, semoga dengan kematian-Nya bisa membuat kita menjadi manusia-manusia yang baru dan lebih baik lagi”
  10. “Selamat memperingati Hari Jumat Agung bagi yang merayakan. Semoga kedamaian dan kebaikan selalu menyertai,”
  11. “Dia telah wafat. Tetapi, Dia akan bangkit dengan penuh kemuliaan dan selalu menyertai perjalanan hidup kita. Selamat Jumat Agung 2022”
  12. “Yesus mengambil penderitaan penyaliban untuk menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa Tuhan dapat pergi sejauh mana pun untuk memperkuat cinta dan perdamaian di antara anak-anak-Nya. Cintai Yesus dan seluruh dunia akan membalas cintamu. Selamat Jumat Agung!”
  13. “Yesus mati, bukan untuk membuktikan kebesaran dan kemegahan-Nya, tetapi untuk kebaikan para pengikut-Nya dan seluruh umat manusia. Semoga cahaya ilahi Yesus terus menyinarimu sampai akhir. Selamat Jumat Agung!”
  14. “Kamu tidak harus berpuasa atau menyalakan lilin untuk merayakan Jumat Agung. Hanya dengan mengingat pengorbanan Yesus dan ajaran-Nya saja sudah cukup untuk merayakannya. Semoga kamu merayakan Jumat Agung dengan gemilang.”
  15. “Semoga cinta kasih dari Tuhan Yang Maha Tinggi menyertai kamu saat kamu meluangkan waktu untuk menghormati nama-Nya di Jumat Agung ini.”
  16. “Selamat Jumat Agung! Dia, yang percaya kepada Yesus dengan sepenuh hati, dapat bangkit dari kematian kapan saja dalam hidup. Anda harus bersyukur bahwa Anda mendapatkan satu lagi kesempatan untuk merayakan Jumat Agung. Semoga Yesus Kristus selalu menjadi penyelamatmu.
  17. Jumat Agung menandai kematian Yesus, Domba tak bercacat, pengorbanan terbaik. Dia juga menanggung kesalahan kita dan menyalahkan diri-Nya sendiri, kita bisa bersama-Nya di surga. Selamat Jumat Agung
  18. “Semoga Jumat Agung membawa kedamaian dan kemakmuran dalam hidupmu. Semoga Roh Kudus melindungimu dari ancaman apa pun. Selamat Jumat Agung untukmu.”
  19. “Hari ini kita mengingat kasih Tuhan yang besar bagi kita. Semoga hari ini membawa makna baru dan perubahan dalam hidupmu! Selamat Jumat Agung untuk semuanya.”
  20. “Semoga Anda dan orang yang Anda cintai selalu dilimpahi berkat dari Tuhan Yesus. Salam hangat di Jumat Agung untuk Anda.”
  21. “Semoga imanmu kepada Tuhan membawa kebahagiaan di hatimu dan kedamaian di jiwamu. Semoga Dia selalu ada untuk memberkatimu. Selamat Jumat Agung.”
  22. “Yesus mengambil penderitaan penyaliban untuk menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa Tuhan dapat pergi sejauh mana pun untuk memperkuat cinta dan perdamaian di antara anak-anak-Nya. Cintai Yesus dan seluruh dunia akan membalas cintamu. Selamat Jumat Agung!”
  23. “Pada kesempatan Jumat Agung ini mari kita berikrar untuk menghapus segala jenis kebencian dari hati dan berusaha menjadi manusia teladan selama sisa hidup kita. Selamat Jumat Agung!”
  24. “Semoga Yesus mencurahkan semua berkat pada hari Jumat Agung yang penuh keberuntungan ini kepada kita semua!”
  25. “Selamat Jumat Agung! Semoga Tuhan mengubah Jumat Agung ini menjadi awal yang bahagia dalam hidupmu. Semoga Tuhan mengisi hidupmu dengan kebaikan di hari yang suci ini.”

Artikel Terkait: Apa Itu Jumat Agung? Begini Pengertian dan Perayaan Peristiwa Penyaliban Bagi Umat Kristen

Penutup

Apa Itu Jumat Agung? Begini Pengertian dan Perayaan Peristiwa Penyaliban Bagi Umat Kristen
by Jackson David

Itu dia 20+ Ucapan Jumat Agung Terbaik yang bisa kamu berikan kepada keluarga dan teman-teman lainnya yang sedang merayakan hari Jumat Agung.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *