Internasional

Begini Kondisi Kiper Legendaris MU yang Mengalami Pendarahan Otak Saat Berlibur di Kroasia

170
×

Begini Kondisi Kiper Legendaris MU yang Mengalami Pendarahan Otak Saat Berlibur di Kroasia

Share this article
Begini Kondisi Kiper Legendaris MU yang Mengalami Pendarahan Otak Saat Berlibur di Kroasia
Begini Kondisi Kiper Legendaris MU yang Mengalami Pendarahan Otak Saat Berlibur di Kroasia
Example 468x60

Kondisi Kiper Legendaris MU, opini – Dunia sepak bola sedang berduka lantaran kondisi kiper legendaris MU. Disinyalir bahwa dirinya mengalami pendarahan otak saat berlibur di Kroasia. Berita ini menjadi ekslusif dikalangan pecinta bola, karena kabar ini sangat menggegerkan dunia.

Edwin van Der Sar dilarikan ke rumah sakit pad hari Jumat (07/07/23). Saat ini Edwin sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit, karena kondisinya kiper legendaris MU ini yang ternyata masih sangat memprihatinkan.

Example 300x600

Sampai saat ini media sosial dihebohkan dengan dukungan untuk mantan kiper Tim Nasional Belanda Edwin van Der Sar. Melihat banyaknya dukungan tersebut, pihak keluarga Edwin mengucapkan terima kasih. Bahkan merasa tersentuh, karena membaca pesan dukungan atas kondisi kiper Legendari MU ini.

Kondisi Kiper Legendaris MU

Kondisi yang dialami oleh Edwin merupakan sebuah keadaan yang membahayakan nyawanya, sehingga memerlukan perawatan yang baik dari rumah sakit. Masih dengan keadaan yang sangat memprihatinkan, Edwin tetap menjalani perawatan di rumah sakit Kroasia.

Di Hari Jumat itu, Edwin mengalami pendarahan hebat di sekitar otaknya yang mengharuskan kiper legendaris MU ini berbaring di rumah sakit untuk disembuhkan. Keadaannya yang memprihatinkan ini membuat netizen sangat khawatir dan ikut serta membantu dengan menyemangati melalui media sosial.

Dapat dilihat dari berbagai media sosial yang sudah memberikan banyak pesan dukungan untuk kiper legendaris MU yang satu ini. Kita semua berharap bahwa Edwin bisa segera pulih dan mampu melakukan aktivitas seperti sedia kala.

Siapa Itu Edwin van Der Sar?

Edwin van Der Sar merupakan seorang mantan pemain sepak bola profesional asal Belanda. Lahir di Voorhout, pada tanggal 29 Oktober 1970. Banyak yang mengetahui Edwin merupakan seorang kiper legendaris MU yang memiliki banyak prestasi.

Sepak terjang Edwin sangat luar biasa, mulai dari karir club di Belanda tahun 1990. Hingga dirinya mampu mendapatkan banyak gelat liga Eredivisie dan liga Champions UEFA. Prestasinya yang gemilang ini membuatnya menjadi kiper yang diketahui oleh banyak orang. Siapa sangka lelaki tampan ini  memiliki prestasi yang tidak biasa.

Kemudian, tahun 1999 Edwin pindah ke club Italia (Juventus). Setelah 2 tahun berada di Italia akhirnya Edwin memutuskan untuk bergabung di club Inggris, Fulham pada tahun 2001. Hingga akhirnya usaha dan kerja kerasnya membuahkan hasil, karena Edwin berhasil masuk ke Manchester United dengan karirnya yang cemerlang menjadikan Edwin sebagai penjaga gawang dari tahun 2005 sampai 2011.

Di MU sendiri, Edwin memberikan yang terbaik untuk tim sehingga membuatnya sangat disoroti banyak orang, tidak terkecuali media. Edwin berhasil memberi impact yang baik untuk MU hingga dirinya emnadaoatkan banyak gelar dan trofi.

Kemudian tahun 2011 Edwin akhirnya pensiun dengan berbagai gelar dan trofi hebat telah diraihnya semasa menjabat sebagai penjaga gawang di MU. Saat ini Edwin memiliki jabatan yang sangan penting di sebuah club bola sebagai direktur umum yang memiliki tugas untuk pengembangan dan strategi club dalam upaya memulihkan kejayaan di tingkat Nasional dan Internasional.

Gelar yang Didapatkan Edwin

Ajax

Eredivisie: 1994, 1995, 1996, 1998
Piala KNVB: 1993, 1998, 1999
UEFA Champions League: 1995
Piala UEFA: 1992
Piala Super Eropa: 1995
Piala Interkontinental: 1995

Juventus

Piala Intertoto: 1999

Fulham

Piala Intertoto: 2002

Manchester United

Liga Utama Inggris: 2007, 2008, 2009,2011
Piala Carling: 2006
Community Shield: 2007, 2008, 2010
Liga Champions Eropa: 2008
Piala Dunia Antar Klub: 2008

Individu

Penjaga Gawang Terbaik Eropa: 1995, 2009

Artikel Terkait: Toko Roti Tua di Jakarta Paling Legendaris, Masih Eksis Sampai Sekarang

Kesimpulan

Melihat banyaknya media yang memberi dukungan moral atas kejadian yang menimpa seorang legendaris pesepak bola ini, membuat keluarga sangat berterima kasih. Di samping itu pun banyak berita yang mengabarkan Kondisi Kiper Legendari MU yang Mengalami Pendarahan Otak saat Berlibur di Kroasia. Hal ini menggegerkan seluruh dunia, karena tidak menyangka bahwa direktur umum klub bola ini sedang mengalami sesuatu yang memprihatinkan.

Example 300250
Example 120x600