Games

5 Rekomendasi Game Terbaik Bertema Kucing Lucu dan Seru Anti Gagal

193
×

5 Rekomendasi Game Terbaik Bertema Kucing Lucu dan Seru Anti Gagal

Share this article
Example 468x60

Rekomendasi Game Terbaik Bertema Kucing Lucu dan Seru, nomis.id – Di dunia nyata maupun dunia virtual ternyata kucing memiliki daya tarik tersendiri, karena dianggap sebagai mahkluk lucu dan menggemaskan yang memiliki paw lembut berwarna pink cerah. Banyak orang yang menyukai hewan jinak berkaki empat ini, alasannya bermacam-macam.

Orang-orang yang sangat menyukai kucing terkadang memeliharanya lebih dari 3 ekor hingga beranak pinak. Tak hanya anak kecil, orang dewasa pun sering menggendong dan mengajak bicara kucing-kucing ini. Kartun kucing yang melegenda menjadi salah satu kesukaan orang banyak, yaitu Tom and Jerry.

Example 300x600

Namun tentunya hal ini menjadi peluang bagi para pengembang game untuk menarik banyak perhatian melalui visual kucing yang lucu dilayar datar ponsel. Tampaknya dengan adanya game bertema kucing ini membuat orang-orang gemas sendiri terhadap kucing yang sedang dimainkannya dalam ponsel canggih.

Game terbaik bertema kucing lucu
Game Bubby May Virtual Pet di android

 

Bagi kalian yang ingin mengetahui rekomendasi game terbaik bertema kuning lucu dan seru bisa menyimak artikel ini sampai habis untuk mendapatkan informasi yang kalian butuhkan. Ini dia 5 rekomendasi game terbaik bertema kuning lucu dan seru.

5 Rekomendasi Game Terbaik Bertema Kuning Lucu dan Seru

Berikut ini game terbaik bertema kucing lucu dan seru yang akan menemani kalian untuk menghabiskan waktu.

1. Kitten Match

Game terbaik bertema kucing lucu dan seru, salah satunya adalah Kitten Match. Game ini memiliki jalan cerita yang mengharukan, karena kalian diceritakan menemukan seekor kucing yang sudah diterlantarkan pemiliknya. Game ringan ini menjadi lebih menyenangkan karena pertemuan kalian dengan kucing terlantar justru menjadi sebuah anugerah.

Kalian akan sibuk memeliharan kucing ini dengan cara-cara seperti memelihara kucing pada umumnya, antara lain memandikan, memberi makan, mengajaknya bermain, bahkan kucing ini sendiri akan menunjukan ekspresi sedih karena menginginkan sesuatu, seperti ingin dielus-elus oleh kalian.

Kalian sebagai pemiliknya yang baru harus memberikan perhatian dan kasih sayang terhadap kucing ini agar tidak lagi merasa sedih karena pernah terlantar sebelumnya.

2. Cat Escape!

Demo game yang menampilkan kalimat, Don’t get caught! Ini merupakan game casual yang bertema kucing. Game bernama Cat Escape! memiliki rating cukup baik di Appstore dan dapat dimainkan oleh anak-anak juga mulai dari umur 4 tahun.

Dengan ukuran game yang tergolong ringan sekitar 344 MB saja mampu membuat kalian tidak merasakan kesal karena banyaknya bug. Tugas kalian didalam game ini yakni mengeluarkan kucing yang sedang bersembunyi di sebuah rumah. Kalian akan menjadi karakter kucing tersebut dan harus melarikan diri sebelum ditangkap oleh orang-orang yang memegang jaring di setiap ruangannya.

Apabila kalian tidak berhasil kabur dan pergi meninggalkan rumah tersebut, maka kalian sebagai kucing akan dikurung seperti dalam penjara. Jadi, usahakan kalian bisa berlari dan menghindari orang-orang tersebut.

3. Cat Room – Cute Cat Games

Cat Room merupakan salah satu game lucu dan menggemaskan yang bertema kucing dengan warna dan barang-barang yang berada dalam game terlihat mendukung dan sesuai. Kalian akan dibuat gemas sendiri saat bermain game ini, karena kalian akan memelihara beberapa kucing sesuai dengan keinginan kalian.

Dalam game ini, kalian harus menyediakan makanan dan upgrade seluruh interior yang menunjang tempat tinggal kucing kalian. Selain itu, kalian diperbolehkan untuk mendekor rumah kucing milik kalian sesuai dengan mood atau tata letak yang akan membuat ruangan kucing menjadi rapi dan cantik.

Kumpulkan koin untuk membeli segala keperluan/kebutuhan bahkan keinginan kucing yang kalian pelihara secara virtual. Koin tersebut dapat kalian peroleh dengan cara bermain puzzle. Terdapat bentuk dan warna yang berbeda untuk menyusun puzzle tersebut baik secara horizontal, vertical, atau bahkan diagonal.

Artikel Terkait: 5 Game Offline Anti Bosan di Android, Segera Donwload dan Mainkan!

4. Bubbu – My Virtual Pet Cat

Bubbu si kucing oren lincah yang menggemaskan. Sedikit gembul membuatnya terlihat lucu dan rasa ingin memainkan game ini semakin tinggi. Bubbu merupakan kucing peliharaan yang dapat kalian rawat seperti peliharaan nyata pada umumnya.

Kalian dapat memberinya mainan untuk bermain seperti bola, memberinya makanan sesuai dengan waktu secara rutin, dan jangan lupa untuk memandikannya setiap hari agar tidak bau dan kotor. Game ini dapat dimainkan mulai dari umur 4 tahun dan memiliki rating yang cukup tinggi berada di angka 4,4.

Secara umum kalian harus memelihara kucing bernama Bubbu ini, namun tak hanya memelihara layaknya kucing nyata. Kalian juga bisa memakaikan baju atau aksesoris lainnya agar Bubbu terlihat keren, lucu, dan semakin menggemaskan sebagai binatang peliharaan yang sangat lincah.

5. Cats and Soup

Game yang dapat dimainkan mulai dari umur 12 Tahun ini menjadi popular karena adanya karakter kucing didalamnya. Memiliki ukuran yang ringan sekitar 624 MB, game ini mampu memberikan grafis yang cukup baik.

Pada Appstore dapat terlihat rating untuk game Cats and Soup ini yang hampir mencapai sempurna di 4,9. Nyatanya game ini mudah dimainkan apalagi untuk kalian yang menyukai game memasak didukung dengan karakter kucing yang lucu dan menggemaskan akan semakin membuat kalian menyenangkan saat bermain.

Cara bermain game ini cukup mudah, yakni kalian harus membantu para kucing-kucing yang terdapat dalam game tersebut untuk membuat sup yang lezat. Sesuai kan dengan demo game ini yang memberi keterangan ‘make soup with cats’?

Penutup

Jadi, sudah tahukan kalian 5 rekomendasi game terbaik bertema kucing lucu dan seru? Untuk kalian yang belum mencobanya silahkan untuk merasakan pengalaman memainkan game kucing dengan penuh misi.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *