Games

Rilis! Game Perang Online The Last of Us Part I Versi PC, 870 Ribu Bocoran Harganya

192
×

Rilis! Game Perang Online The Last of Us Part I Versi PC, 870 Ribu Bocoran Harganya

Share this article
Example 468x60

Game Perang Online The Last of Us Part I Versi PC, nomis.id – Game konsol playstation ini akhirnya memberikan peluang terhadap seluruh penggemarnya dengan merilis game perang online The Last of Us Part I versi pc. Ini merupakan hal yang menggembirakan dan disambut baik oleh para pecinta game. Namun, kalian masih harus menunggu sampai tiba tanggal rilisnya.

Sony Computer Entertaiment menerbitkan The Last of Us part I secara ekslusif untuk playstation 3 yang rilis tahun 2013 lalu, melihat banyaknya antusias para pecinta game Sony tak hanya diam menikmatinya. Justru semakin membuat game ini lebih baik lagi. Seperti tahun selanjutnya, game ini memperbaiki segala aspek agar bisa masuk dan layak untuk playstation 4.

Example 300x600

Namun, ramainya playstation 5 yang merupakan konsol terbaru dari Sony ternyata menghadirkan kembali game perang online The Last of Us part I versi remake. Game tersebut baru saja keluar tahun lalu tepatnya September 2022. Game yang laris di dunia konsol playstation ini terjadi menarik simpatisan para gamer untuk mau menunggu rilisnya The Last of Us Part I versi pc.

Game perang online
The Last of Us Part I untuk PC

Baru beberapa hari lalu, tepatnya 3 Maret 2023 akhirnya yang ditunggu-tunggu keluar juga. The Last of Us hadir memeriahkan jagat raya pecinta game, karena telah rilis sebagai game yang dapat dimainkan pada platform pc. Kalian yang masih belum memiliki game ini, bisa segera menginstallnya melalui Steam atau Epic Game Store.

Seperti yang kita semua ketahui, bahwa game yang diinstall melalui Steam atau Epic Game Store merupakan game perang online terbaik dan biasanya tidak gratis. Walaupun tidak menutup kemungkinan ada saja game gratis yang disediakan oleh kedua platform game tersebut. Sayangnya, The Last of Us Part I menjadi game berbayar yang dipajang pada laman game terbaru.

Kalian yang punya minat tinggi terhadap game ini memang diharuskan untuk segera menginstall dan memainkannya. Game yang terus memperbaiki kualitasnya akan membuat kalian semakin takjub dibuatnya. Dengan grafis yang baik mampu membuat kalian betah berlama-lama memainkan game perang online ini. The Last of Us Part I versi pc memang tak akan kalah seru dengan yang kalian mainkan di konsol playstation.

Tentunya kalian akan menemukan harga yang berbeda pada kedua platform tersebut, pasalnya mereka berdua memiliki standar sendiri untuk memasarkan sebuah game yang menurutnya masuk dalam kategori terbaik. Tahukah kalian harga yang dijual oleh Steam merupakan harga rendah? Kalian dapat melakukan pembelian langsung melalui laman Steam dengan akun pribadi masing-masing.

Harga dan Benefit yang ditawarkan game perang online The Last of Us Part I

Harga yang ditawarkan oleh Steam untuk The Last of Us Part I ini berada dikisaran Rp. 870 – 900 ribu. Namun meskipun harga game ini sangat merogoh kantong, tentunya kalian akan mendapatkan beberapa benefit yang akan digunakan didalam game tersebut. Jadi, apabila menurut kalian game ini tergolong mahal percayalah bahwa harga tersebut tidak akan membuat kalian menyesal telah memesan atau membeli game hebat ini.

Benefit yang dimaksud ini adalah sebuah hadiah yang akan bisa kalian gunakan dalam game. Sesuai dengan jenis game nya, tentu hadiah ini akan sangat bermanfaat untuk para pemain. Karena dengan memiliki bonus ini, kalian dapat meningkatkan atribut, antara lain kecepatan crafting, health maksimum, jarak untuk listen mode, kecepatan penyembuhan luka, dan peningkatan pada weapon sway.

Artikel Terkait: Crime Boss: Rockay City Aksi Berebut Kekuasaan Mode Multiplayer Buatan InGame Studios dan 505 Games

Bonus yang satu itu berupa supplements yang bisa digunakan kapanpun kalian inginkan, namun ternyata tak hanya itu, game perang online yang satu ini benar-benar memberikan keuntungan bagi para penggemarnya melalui bonus yang diberikan. Bonus ini juga berupa weapon parts yang fungsinya untuk meningkatkan senjata dan membuat weapon holster di work bench. Dari kedua bonus tersebut mana yang menurut kalian paling bisa diandalkan dalam game? Kalau kami sih akan lebih mengandalkan bonus dari supplements yang memiliki banyak fungsi tadi.

Tapi tahukah kalian, kalau game perang online The Last of Us Part I versi pc ini belum bisa memberikan informasi terbaru mengenai spesifikasi pc yang bagaiman untuk bisa kuat memainkannya. Kalian harus pandai-pandai mencari informasi, salah satunya dengan terus menyimak setiap artikel yang terbit di nomis.id.

Game The Last of Us part I versi pc ini mengalami sedikit kebocoran yang terendus diberbagai media, bahwa ternyata game perang online ini membutuhkan perangkat pc yang memiliki prosesor tinggi dan system operasi mencapai 64 bit. Jadi, siapkan saja terlebih dahulu pc kalian yang akan kuat menopang game ini.

Melalui berita rilisnya game ini, sisi lain Sony memberikan informasi tambahan yang sangat penting untuk kalian sebagai pecinta game. The Last of Us Part II pun yang rilis tahun 2022 lalu, khusus untuk konsol playstation 4 telah direncakan hadir sebagai game pc yang belum diketahui secara tepat kapan tanggal perilisannya.

Jadi, tunggu saja dan tetap sabar memainkan game perang online The Last of Us Part I terlebih dahulu sembari menunggu Part II nya benar-benar rilis dan dapat dimainkan melalui pc.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *