Games

5 Rekomendasi Game Online PC 2 Player untuk Anak-Anak, Dijamin Bikin Betah di Rumah!

245
×

5 Rekomendasi Game Online PC 2 Player untuk Anak-Anak, Dijamin Bikin Betah di Rumah!

Share this article
Squid Fighter
Example 468x60

Game Online PC 2 Player untuk Anak-Anak, nomis.id – Bermain game bersama teman memang jauh lebih menyenangkan dibanding bermain sendiri, terutama untuk anak-anak yang masih butuh lingkungan real agar tidak terlalu tenggelam pada dunia virtual.

Namun kalian sudah tahu kan, kalau tidak semua game support 2 player langsung. Tetapi tak menutup kemungkinan terdapat banyak game online pc 2 player untuk anak-anak. Ini akan menambah lebih seru lagi masuk ke dalam game yang telah dirancang khusus untuk dimainkan bersama-sama.

Example 300x600

Di internet banyak berbagai jenis game yang menunjang tumbuh kembang anak-anak. Bahkan hal itu menjadi lebih baik dibanding hanya menghabiskan waktu saja. Apapun tujuannya, kalian bisa mengetahui game online pc 2 player untuk anak-anak melalui artikel ini. Jadi, pastikan kalian simak sebaik mungkin.

Game Online PC 2 Player untuk Anak-Anak

Apa itu game online pc?

Layaknya pengetahuan bercabang, game pun memiliki berbagai jenis sesuai dengan ketentuannya masing-masing. Hal biasa untuk orang awam merasa bingung dengan pengelompokkan game. Menurut sebagian orang game hanyalah sebuah permainan yang dimainkan dengan ketentuan tertentu. Melalui aturan tersebut akan ada pertarungan yang menghasilkan kemenangan dan kekalahan.

Tetapi game bukan sekadar menang atau kalah, karena beberapa game justru hanya membutuhkan cara pemainnya berpikir untuk mencari jalan keluar dari permasalah yang sedang dimainkan. Pastinya terdapat banyak level yang harus dilewati, semakin tinggi angka level yang dicapai akan semakin tinggi juga tingkat kesulitannya.

Game online pc merupakan sebuah permainan yang dimainkan secara online melalui pc atau perangkat komputer dengan ketentuan tertentu. Biasanya game online pc memiliki kategori yang dikelompokkan sebagai game ringan atau game berat.

Hal ini yang menjadi patokan bahwa tidak sembarangan pc bisa memainkan game tersebut. Untuk itu, kalian harus bisa memperkirakan dan mengetahui masing-masing dari spesifikasinya, baik game maupun pc. Agar mereka bisa selaras dan kalian bisa bermain game tanpa kendala.

Artikel Terkait : Cara Top Up Higgs Domino

Melalui game online pc, anak-anak akan bisa memilih game yang bisa dimainkan bersama teman-teman karena tidak akan merasa kesepian.

5 Rekomendasi Game Online PC 2 Player untuk Anak-Anak

Berikut kami sarankan game online pc 2 player untuk anak-anak melalui artikel ini, jadi silahkan tentukan game apa yang cocok dimainkan.

1. Tic Tic Toe Paper

Game online pc satu ini adalah Tic Tic Toe yang artinya silang bulat silang. Kalian harus bermain menggunakan pikiran untuk mengalahkan lawan dengan cara bermain bergantian mengisi ruang kotak-kotak mini yang terdapat di paper yang sudah disediakan menggunakan simbol X dan O.

Salah satu game seru yang membutuhkan kematangan strategis. Setiap pemain harus menempatkan 3 buah simbol yang sejajar, baik secara horizontal, vertikal, ataupun diagonal. Game ini sebenarnya termasuk ke dalam game kuno yang sudah sejak lama dimainkan.

Namun seiring dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, game tic tic toe hadir di platform mobile atau pc. Kalian masih bisa bermain game ini menggunakan kertas (paper) bersama teman, tapi akna cenderung lebih membosankan.

Dalam pc, sebuah game online akan terasa jauh lebih enak dilihat karena memiliki grafis yang cukup bagus.

2. Snackes and Ladders

Game lawas selanjutnya yang bisa dimainkan anak-anak bersama teman, yaitu Snackes and Ladders. Dahulu game ini dimainkan di atas kertas yang sudah memiliki banyak gambar kotak-kotak dengan hiasan tangga dan ular.

Kini game yang bermutasi menjadi game online pc ternyata masih sangat laku dimainkan oleh orang-orang berbagai kalangan, tanpa melihat gender. Dikutip dari neliti.com, bahwa game yang satu ini ternyata merupakan kegiatan yang menyenangkan untuk anak-anak serta melibatkan merekan untuk menciptakan komunikasi yang baik.

Game ini bisa dimainkan oleh 2 orang saja, namun tak menutup kemungkinan dapat dimainkan lebih dari 2 orang. Aturan dalam game ini yakni mencapai garis finish yang berada di kotak nomor 100. Untuk sampai ke sana, pemain harus mengocok dadu untuk menentukan jumlah langkah yang harus ditempuh.

Tetapi jangan senang dulu, dalam perjalanan menuju kotak nomor 100, pemain akan diberikan banyak hambatan, tantangan, dan gangguan. Game ini akan menyenangkan karena sungguh tidak membosankan.

Squid Fighter

3. Squid Fighter

Game yang dikembangkan oleh Blitzzball ltd ini ternyata game yang banyak disukai anak-anak laki-laki, karena dalam game ini terdapat pertarungan 2 karakter yang harus saling menikam agar menjadi pemenang.

Pembuatan game ini menggunakan html5 berhasil menarik perhatian anak-anak untuk memainkannya. Squid Fighter ini tentu terinspirasi dari drama korea squid game yang mempertaruhkan nyawa untuk sejumlah uang.

Tak kehabisan akal seperti para pengembang memasukkan game ini sebagai game pertarungan yang tidak akan membosankan. Lengkap dengan baju squid game yang berwarna pink sangat sesuai dengan seri drama koreanya.

4. Bomb It 6

Selanjutnya adalah game yang dimainkan oleh 2 orang secara online. Bomb It 6 merupakan game bomberman seru yang akan membuat kalian tenggelam didalamnya, apalagi anak-anak. Game yang dikembangkan oleh spil games ini ternyata banyak diminati.

Pastikan kalian mengarahkan anak-anak untuk bermain secara sportif dan tidak mudah menyerah, karena game ini ternyata mempunyai tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Kalian bisa memilih jumlah pemain, boleh sendiri ataupun berdua.

Ternyata tak hanya pemain sekutu, dalam game ini kalian harus memilih jumlah lawan yang imbang maupun lebih banyak. Level yang diberikan oleh game ini mulai dari level 5 dengan pilihan arena sebanyak 9 arena. Kalian bisa juga memilih random untuk arena dan tingkat kesulitannya.

5. Pet Trainer Duel

Anak-anak biasanya menyukai hewan peliharaan, salah satunya adalah kucing lucu yang menggemaskan. Begitupun dengan game ini, Pet Trainet Duel merupakan game kucing kelas satu. Game yang bisa dimainkan secara gratis oleh 2 player sekaligus.

Saat pertama kali game ini dimulai, alian akan disambut dengan tulisan dan logo made in unity. Kemudian diperintah untuk memilih jumlah player. Game ini menceritakan tentang pemilik kucing yang menitipkan kucingnya di sebuah toko pet.

Game ini mengharuskan kalian mengkuti jalan kucing yang dirancang untuk menurunkan berat badan kucing. Terdapat banyak rintangan untuk bisa sampai di garis finish. Pada ujung jalan tersebut atau yang disebut garis finish, ternyata kucing tersebut akan ditimbang apakah sudah dalam kondisi berat badan yang normal atau belum?

Penutup

Kalian sekarang sudah tahu melalui artikel ini tentang 5 rekomendasi game online pc 2 player untuk anak-anak yang bisa dimainkan di rumah. Kalian sendiri bisa memantau anak-anak bermain game supaya tidak memilih game yang terdapat unsur kekerasan didalamnya.

Dari 5 game yang telah kami sarankan, kalian sudah membantu anak-anak memilih game yang mana saja?

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *