Games

10 Karakter Unik di Series Crash Bandicoot Game Rental PS Terbaik Anak 90an, Mana Favorit Kalian?

364
×

10 Karakter Unik di Series Crash Bandicoot Game Rental PS Terbaik Anak 90an, Mana Favorit Kalian?

Share this article
Crash Bandicoot Run
Example 468x60

10 Karakter Unik di Series Crash Bandicoot, Opini.co.id – Sebagai anak 90 an kalian pasti sudah tidak asing dengan game Crash Bandicoot yang pernah menjadi sorotan dijamannya. Game yang dirilis oleh Sony Computer Entertaiment Amerika ini sukses mendapatkan atenti dari pemain ps.

Game yang telah berhenti diperbarui sejak 1999 tersebut, nyatanya masih digandrungi oleh banyak orang melalui cerita dari mulut ke mulut. Tak ingin merasa kurang gaul dihadapan teman lainnya, kalian juga bisa menceritakan karakter unik di series Crash Bandicoot.

Example 300x600

Meskipun banyak orang yang memainkan game ini dan bercerita dengan penuh antusias, namun tidak semua orang akan mengingat secara detail karakter unik di series Crash Bandicoot dan ini saatnya kalian untuk membicarakannya.

Artikel Terkait : Game Qio Qio Online Yang Menghasilkan Uang

Artikel ini akan memberikan informasi yang benar mengenai 10 karakter unik di series Crash Bandicoot. Jadi, simak terus penjelasan dari kami hingga selesai.

Crash Bandicoot Run

10 Karakter Unik di Series Crash Bandicoot Game Rental PS Terbaik Anak 90an

Berikut ini 10 karakter unik di series Crash Bandicoot yang dapat kalian ingat-ingat lagi dan ceritakan kepada teman-teman yang ikut bermain game rental ps pada jamannya.

  1. Crash Bandicoot
    Maskot sekaligus karakter utama pada game ini menjadi sangat laris dimainkan, karena dari bentuk karakternya yang terlihat rebel dan pemberani. Memiliki kekasih bernama Tawna yang juga sama-sama merupakan hasil dari rekayasa genetika.
  2. Dr. Neo Cortex
    Seorang dokter yang memiliki abisi tinggi untuk menguasai dunia. Dia adalah dokter yang memciptakan karakter utama, Crash. Ternyata Neo bekerja sama dengan penyihir bertopeng bernama Uka Uka. Aksinya ini menjadi kejar-kejaran dengan Crash, karena dahulu Neo hidup menjadi bahan bully-an saja.
  3. Coco Bandicoot
    Coco merupakan karakter cantik yang ada dalam game ini. Diceritakan bahwa Coco memiliki seorang kakak, yaitu Crash si maskot. Dengan keberaniannya, Coco tak berhenti membantu keluarganya dalam menyelamatkan dunia.
  4. Pura
    Kalian lupa dengan pura, harus ingat-ingat kembali bentuknya seperti apa. Harimau yang pertama kali diperkenalkan oleh Crash bernama Wraped.
    Pura ini sangat akrab dengan Coco karena bisa menyelesaikan misi pada stage tertentu, dilihat dari sikap Pura yang lembut dan sering menjilati wajah Coco. Mereka berdua bagaikan sahabat yang tidak bisa dipisahkan.
  5. Dr. Nefarious Tropy
    Dalam game Crash Bandicoot, karaktek yang satu ini sangat terobsesi dengan time traveler hingga dirinya sendiri mengaku sebagai penguasa waktu. Tentunya dia tidak sendirian, Dr. Nefarious Tropy ini berteman baik dengan Uka Uka sejak lama. Mereka saling membantu layaknya seorang teman lama.
  6. Tiny Tiger
    Masih ingat Tiny Tiger yang menjadi musuh dari Crash? Iya, karakter ini merupakan anak buah Dr. Neo Cortex yang memiliki tujuan untuk mengalahkan Crash bersama-sama. Bentuk dari Tiny Tiger ini sendiri ternyata tidak sesuai dengan namanya, dia adalah seekor singa Tasmania yang berpenampilan kekar dan sangat.
  7. Polar
    Karakter gemas dan lucu yang terdapat di game ini, yaitu Polar. Seekor beruang berwarna putih yang digunakan sebagai alat transportasi oleh Crash, karena kemampuannya yang luar biasa. Beruang kutub cerdas ini bisa melewati banyak rintangan, salah satunya pada stage air yang membeku karena suhu udara yang dingin sekali.
  8. Dingodile
    Bentuknya yang unik membuat karakter ini mudah diingat oleh para pemain. Dengan bentuk campuran dari ke 2 binatang buas, yaitu dinosaurus dan buaya. Dilengkapi dengan senjata api berbahaya yang bisa membantu tuannya untuk mengalahkan Crash dengan cara menyerang menggunakan alat tersebut. Tuannya sendiri adalah Dr. Neo Cortex. Tuannya memberi nama Dingodile sesuai dengan hasil rekayasa genetiknya. Setiap kali selesai dikalahkan oleh Crash, biasanya Dingodile memberikan peringatan bahwa terdapat musuh yang jauh lebih berbahaya dibandingkan dirinya. Ini membuat Crash harus bersiap melawan musuh yang masih menjadi misteri tersebut.
  9. Dr. N. Gin
    Dr. N. Gin ini merupakan teman baik sekaligus tangan kanan Dr. Neo Cortex. Menurut ceritanya, karakter cerdas ini pernah belajar di Madam Amberley’s Academy of Evil. Kemudian, bekerja di sebuah pabrik stapler dalam kurun waktu tertentu. Dengan kecerdasan yang dimilikinya, Dr. N Gin dinobatkan sebagai seorang fisikawan yang membuat dirinya menjadi terkenal dalam industri pertahanan. Namun lagi-lagi dia mendapatkan kegagalan sebagai seorang fisikawan sebab tak menyelesaikan proyek pembuatan misil. Itu mengakibatkan ledakan dan membuat misil tersebut menancap di kepalanya. Misil yang menancap itu ternyata bisa aktif dengan emosi marah yang menyelimuti Dr. N. Gin hingga membuatnya pening dan sakit.
  10. Uka Uka
    Dukun kuno yang tinggal di pulau Wimpa menjadi leluhur sekaligus ayah bagi seluruh karakter yang ada dalam game. Bantuknya unik, hanya sebuah topeng yang terbuat dari kayu tanpa lengan dan kaki atau pun badan. Hanya kepala saja yang berkeliaran.
    Setiap kali Uka Uka muncul pasti akan ada suara khas yang mengeluarkan bunyi ‘Uka Uka’ sembari dirinya lewat dengan kekuatan magis yang mengelilinginya. Ketika memakai topeng ini, Crash akan menjadi kebal dari serangan-serangan yang dilemparkan oleh karakter lain.

karakter unik crash bandicoot

Sudah ingatkan 10 karakter unik di series Crash Bandicoot yang biasa kalian mainkan di rental ps pada beberapa tahun lalu? Kalian bisa mengingat lagi momen-momen bermain game ini dengan karakter favorit.

Jangan lupa ajak teman yang juga pernah merasakan bermain game Crash Bandicoot untuk sekadar bernostalgia dengan karakter-karakter kesayangannya masing-masing.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *