Fashion

5 Gaya Rambut Acara Pernikahan untuk Tampil Elegan

455
×

5 Gaya Rambut Acara Pernikahan untuk Tampil Elegan

Share this article
5 Gaya Rambut Acara Pernikahan untuk Tampil Elegan
Example 468x60

Gaya Rambut Acara Pernikahan untuk Tampil Elegan, nomis.id – Pergi ke acara pernikahan memang perlu konsep yang sesuai dengan diri. Setiap orang memiliki kebiasaan yang berbeda saat menghadiri acara pernikahan, antara lain menggunakan baju yang serba putih dengan dress penuh pernak-pernik, baju batik sama dengan pasangan, sendal slop yang khusus untuk acar pernikahan, dan lain sebagainya.

Semua orang mungkin akan berlomba-lomba menampilkan yang terbaik saat pergi ke acara pernikahan, meski tak melulu soal baju ternyata banyak orang yang memerhatikan hal lain, seperti anting-anting yang digunakan agar selaras dengan pakaian, kacamata yang menjadi aksesoris paling menonjol, atau gaya rambut perempuan untuk acara pernikahan.

Example 300x600

Rambut sebagai mahkota para perempuan dapat mengubah penampilanmu yang biasa menjadi glamor dan penuh perhatian orang sekitar bagi yang melihatnya. Tata cara mengatur rambut perempuan memang banyak, bahkan selalu ada saja gaya terbarunya. Tentu tak semua orang bisa dengan mudah mengatur hal tersebut, apabila kamu adalah salah satunya sudah sangat tepat membaca artikel ini.

5 Gaya Rambut Acara Pernikahan untuk Tampil Elegan

Berikut di bawah ini merupakan gaya rambut perempuan untuk acara pernikahan agar tampil elegan. Kamu akan mendapatkan berbagai gaya rambut yang akan kamu temukan sesuai dengan tekstur rambut yang kamu miliki.

5 Gaya Rambut Acara Pernikahan untuk Tampil Elegan

Lilitan Rambut Keriting

Rambut keriting mungkin akan terlihat bingung saat ingin menata untuk acara pernikahan, tetapi justru ternyata akan sangat mudah apabila kamu menggunakan gaya yang satu ini. Dalam menatanyapun akan sangat simpel dan mudah sehingga kamu tidak akan kesulitan.

Ciri dari rambut keriting yakni rambut yang bergelombang lebih kecil, maka gaya  yang satu ini akan sangat cocok kamu pilih untuk pergi ke acara pernikahan. Kamu hanya perlu melilitkan bagian-bagian rambut yang telah dibagi-bagi sebelumnya.

Kuncir Rambut Panjang

Rambut perempuan yang paling simpel dan mudah untuk ditiru adalah menguncir satu rambut dibelakang. Kamu akan tetap terlihat sangat anggun meski menggunakan tatanan rambut yang demikian.

Tentunya gaya yang satu ini tidak sulit dalam menentukan baju yang seperti apa, karena semua kostum bisa mendukung gaya tersebut. Tak banyak yang tahu bahwa gaya rambut kuncir akan sangat memudahkanmu dalam menggunakan pakaian apapun saat pergi ke acara pernikahan.

Hias Rambut yang Digerai

Saat kamu merasa sangat bingung mencari inspirasi dalam menata rambut perempuan saat ingin pergi ke acara pernikahan lakukan saja cara ini, yaitu menggerai rambutmu. Rambut yang digerai akan membuatmu tampak terlihat anggun tak peduli baju mana saja yang harus digunakan.

Sebab menggerai rambut bisa menambah cantik penampilanmu, apalagi ditambah baju yang sangat glamor dengan nuansa putih, jelas akan membantumu terlihat sangat elegan. Hal ini bisa memudahkanmu dalam menentukan gaya rambut simpel kalau-kalau tak punya inspirasi.

Tambahkan juga hiasan pada sisi kanan ataupun kiri sehingga akan terlihat sedikit berbeda dibandingkan hanya digerai saja. Kamu jelas akan berkaca melihat diri yang tidak biasanya. Saking cantiknya, bahkan kamu akan merasa menjadi orang yang berbeda.

Gunakan Bando pada Rambut

Gunakan bando yang cocok untuk dirimu sendiri saat ingin pergi ke acara pernikahan. Rambut yang digerai ataupun diikat ke belakang akan tampak lebih cantik saat ditambahkan bando. Kamu bisa memilih bando manapun yang selaras dengan baju yang dikenakan.

Artikel Terkait: Cara Membersihkan Sol Sepatu Menggunakan 2 Bahan Kemasan Miranda Agar Terlihat Seperti Baru Lagi

Penampilan simpel dan sederhana ini akan membuatmu tampak lebih elegan, karena tidak perlu menata rambut sedemikian rupa atau begitu rumit meski sudah melihat berbagai tutorial video atau gambar yang sengaja kamu cari.

Rambut Cepol

Salah satu gaya perempuan yang akan membuatmu tampak jauh terlihat muda dengan tampilan pribadi yang elegan, yaitu tata rambut cepol. Banyak orang yang menyukai rambut cepol karena memang mudah dipraktekan oleh banyak orang.

Bahkan rambut cepol tidak hanya digunakan untuk acara pernikahan, tetapi juga dapat dilakukan untuk sehari-hari. Rambut ini biasanya akan membuatmu terlihat sangat cantik dengan mencepol rambut pada bagian atas kepala.

Penutup

Begitulah 5 gaya rambut perempuan untuk hadiri acara pernikahan teman sehingga kamu tidak akan kesulitan lagi mencari inspirasi dalam menata rambut setiap kali menggunakan baju atau dress code tertentu.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *