Fashion

7 Gaya Sandal untuk Pergi ke Pesta Pernikahan Bersama Pacar Agar Terlihat Anggun

291
×

7 Gaya Sandal untuk Pergi ke Pesta Pernikahan Bersama Pacar Agar Terlihat Anggun

Share this article
7 Gaya Sandal untuk Pergi ke Pesta Pernikahan
Example 468x60

Gaya Sandal untuk Pergi ke Pesta Pernikahan Bersama Pacar Agar Terlihat Anggun, nomis.id – Berpenampilan menjadi sangat penting apabila kamu harus menghadiri suatu acara yang juga tidak kalah pentingnya. Berpakaian yang baik akan membuat orang-orang lainnya merasa dihargai, terutama kepada mereka yang mengundangmu. Dalam pesta pernikahan yang meriah tentunya, kamu harus berpakaian layaknya orang yang datang ke pesta.

Usahakan untuk tidak asal menggunakan pakaian, karena pesta pernikahan merupakan salah satu acara yang ramai sekali dengan orang banyak. Kamu juga harus memikirkan perasaan teman yang mengundangmu ke pesta pernikahannya, tak melulu soal baju, tas, gaya rambut, dan lain-lain. Kamu juga harus memikirkan gaya sandal yang tepat untuk pergi ke pesta pernikahan.

Example 300x600

Terkadang gaya sandal selalu dijadikan opsi terakhir yang tidak begitu dipikirkan, karena memang hanya berfungsi untuk melindungi kaki saja dari bebatuan atau jalanan kotor. Ternyata gaya sandal akan menentukan penampilanmu ternilai seperti apa dan bagaimana. Untuk itu, pastikan kamu memiih gaya sandal yang cocok untuk dipakai ke pesta pernikahan.

7 Gaya Sandal untuk Pergi ke Pesta Pernikahan

Apalagi kamu berangkat tidak hanya sendirian, tetapi ditemani oleh pacar. Maka, kamu harus membuat penampilanmu seanggun mungkin agar tidak terlihat asal dan tidak punya selera passion yang bagus di depan pacar mu. Berikut ini merupakan 10 gaya sandal yang bisa kamu gunakan untuk pergi ke pesta pernikahan bersama pacar.

7 Gaya Sandal untuk Pergi ke Pesta Pernikahan

Sandal Brukat

Sandal berbahan tambahan brukat ini sangat cocok untuk kamu gunakan ke pesta pernikahan teman atau keluarga, sebab tampilannya akan mendukungmu untuk terlihat anggun dan elegan. Sebaiknya kamu memilih sandal brukat yang memiliki heels tinggi minimal 5 cm agar membuat penampilanmu terkesan mewah.

Sandal Wedges

Opsi selanjutnya untuk gaya sandal yang bisa kamu pilih saat akan berpergian ke pesta pernikahan adalah sandal wedges. Kamu bisa memilih tingginya mulai dari 5 cm atau 7 cm sekaligus, karena menggunakan sandal yang satu ini bisa membuatmu terlihat lebih tinggi dan berkharisma. Kamu akan merasa cocok dengan penampilanmu yang dikhususkan untuk pergi ke pesta pernikahan.

Sandal Flatshoes

Kalau kamu tidak suka menggunakan sandal dengan heels yang tinggi, kamu bisa memilih untuk menggunakan sandal flatshoes untuk penampilan menarik dan sangat terkesan anggun di depan para tamu dan pasanganmu. Tentunya flastshoes memang tidak akan membuatmu cepat pegal saat menggunakannya.

Heels 3 CM

Bagi kamu yang ingin tetap terlihat anggun bisa gunakan sandal dengan tinggi 3 cm, karena akan membantumu menjadi lebih tinggi sedikit. Tanpa ada rasa pegal akibat penggunaan heels yang cukup tinggi berada di antara 5 sampai 10 cm, kamu tetap akan berpenampilan elegan dan anggun saat datang ke pesta pernikahan.

Sandal Mules

Dari berbagai gaya sandal yang bisa kamu gunakan untuk pergi ke pesta pernikahan, salah satunya adalah sandal mules. Kamu akan terlihat anggun dengan jari kaki yang tertutup, namun bagian belakangnya benar-benar terbuka layaknya sandal. Saat menggunakan  sandal mules, kamu akan jauh tampak anggun, apalagi dengan model yang tentu menunjang penampilanmu, seperti adanya hiasan atau manik-manik sebagai pemanis sandal.

Sandal Slop

Gaya sandal yang bisa kamu gunakan untuk pergi ke pesta pernikahan memang banyak sekali, namun ada opsi menggunakan sandal slop sebagai salah satu pendukung penampilan yang akan membuatmu terlihat anggun dan berkharisma.

Artikel Terkait: 7 Bentuk Kacamata untuk Wajah Bulat Membantu Pipi Sedikit Tirus

Banyak orang yang terbiasa menggunakan sandal slop dengan motif yang beragam, salah satunya motif bunga. Betapa anggunnya perempuan yang menggunakan sandal slop bermotif saat memadukan pakaian yang selaras untuk datang ke pesta pernikahan.

Sandal Tali

Sebagian orang bahkan lebih menyukai sandal tali untuk pergi ke pesta pernikahan dengan penampilan sederhana. Perpaduan warna dari penampilan justru akan membuat kesederhanaanmu tanpak glamor. Gunakan sandal tali untuk kamu yang ingin terlihat santai, tetapi masih bisa untuk pakaian formal. Berbagai model sandal tali yang bisa kamu gunakan, kamu bisa memilihnya sesuai dengan keinginan dan keselarasan antara baju yang kenakan dan sandal tali tersebut.

Penutup

Itu dia 7 gaya sandal untuk pergi ke pesta pernikahan agar mendukung penampilanmu menjadi sangat anggun dan berkelas ketika membawa pacar untuk dipamerkan.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *