Fashion

7 Bentuk Kacamata untuk Wajah Bulat Membantu Pipi Sedikit Tirus

241
×

7 Bentuk Kacamata untuk Wajah Bulat Membantu Pipi Sedikit Tirus

Share this article
7 Bentuk Kacamata untuk Wajah Bulat
Example 468x60

Bentuk Kacamata untuk Wajah Bulat Membantu Pipi Sedikit Tirus, nomis.id – Bentuk wajah setiap orang memang berbeda-beda untuk itu, kamu sendiri harus mengenali bentuk wajahmu agar memudahkan saat kamu ingin membeli sesuatu yang berkaitan dengan wajah, salah satunya adalah kacamata. Dalam berpenampilan memang banyak hal yang harus kamu perhatikan mulai dari yang sangat sepele.

Ada banyak sekali bentuk kacamata yang bisa kamu lihat di etalase optik atau produk-produk yang dipasarkan di e-commerce, namun tentunya pemilihannya pun tidaklah asal-asalan karena bertujuan untuk aksesoris saja. Tetapi sebaiknya kamu menyesuaikan bentuk kacamata untuk wajah bulat agar mampu membantu pipi menjadi sedikit tirus sehingga tidak akan terlihat aneh saat digunakan.

Example 300x600

Berikut ini merupakan 7 bentuk kacamata yang cocok untuk bentuk wajah bulat sehingga kamu akan melihat bentuk wajahmu tidak semakin bulat saat menggunakannya. Bentuk kecamata untuk wajah bulat akan membantu sedikit memperbaiki penampilan agar tidak semakin terlihat bulat.

7 Bentuk Kacamata untuk Wajah Bulat

7 Bentuk Kacamata untuk Wajah Bulat

Bentuk Cat Eye

Bentuk kacamata untuk wajah bulat, salah satunya adalah cat eye. Banyak orang dengan wajah bulat menggunakan bentuk yang satu ini karena memang selain menambah penampilan terkesan keren juga ternyata mampu membuat pemilik wajah bulat terlihat tidak begitu bulat atau sedikit tirus bagian pipi. Tentunya hal tersebut semakin menambah peminat bentu cat eye bagi para pemilik wajah bulat, ternyata image mu sebagai pengguna bentuk kacamata ini seolah orang yang cerdas dan memiliki karir cemerlang.

Bentuk Oversized

Untuk kamu pemilik bentuk wajah bulat bisa menggunakan kacamata untuk wajah bulat yang berukuran sangat besar sehingga akan membuat wajahmu tidak begitu bulat. Bentuk kacamata yang satu ini ternyata sudah popular sejak tahun 50-an hingga saat ini masih banyak orang yang menggunakannya untuk kebutuhan aksesoris atau bahkan alat bantu penglihatan bagi yang memiliki mata minus atau plus.

Bentuk Square

Kacamata dengan bentuk kotak akan membuatmu terlihat tirus dan sangat elegan saat digunakan. Tentunya bagi pemilik wajah bulat akan sangat cocok. Sayangnya, bentuk kacamata kotak memang sangat membosankan karena begitu-begitu saja. Apalagi sudah dibanyak dipakai oleh ibu-ibu yang kesannya akan sulit diterima untuk anak muda dalam menggunakan bentuk kacamata kotak. Tetapi bagi kamu yang memang sangat nyaman memakainya karena alasan satu dan lain hal bisa memilih bentuk yang satu ini.

Bentuk Huruf D

Bagi kamu yang belum tahu adanya kacamata berbentuk huruf D, sebaiknnya segera pergi ke optik terdekat atau cek di e-commerce untuk melihat bentuk kacamata huruf D. Bentuk yang satu ini akan membuat pipi kalian tampak tirus dan tidak begitu bulat saat digunakan. Mengapa di namakan huruf D? karena ternyata kacamata yang satu ini terlihat seperti huruf D yang terbalik. Rata pada bagian batangnya, kemudian melengkung di bagian bawah lensanya.

Bentuk Geometric

Kamu bisa memilih bentuk geometric sebagai bentuk kacamata untuk wajah bulat apabila memiliki bentuk wajah yang sangat bulat. Kacamata ini memang terlihat aneh sebelum kamu benar-benar mencobanya, karena bentuknya yang terbilang unik. Bentuk hexagon pada kacamata ini memang sangat menarik perhatian bagi pemilik wajah bulat yang akan senang ketika menggunakannya, sebab wajah bulatmu tidak akan terlihat lebih tirus dan tentunya membuatmu lebih percaya diri saat menggunakan kacamata geometric tersebut.

Artikel Terkait: 5 Obat Maag Paling Ampuh Bagi Penderita Asam Lambung

Bentuk Rectangle

Bentuk kacamata untuk wajah bulat yang satu ini jelas akan membuat wajah bulat mu menjadi sedikit tirus, karena memiliki bentuk kacamata yang sangat minim, yaitu persegi panjang. Kamu akan melihat dirimu berbeda saat menggunakan kacamata yang satu ini. Meskipun terbilang sangat laris dipasaran ternyata kacamata yang saty ini pun cukup membosankan tapi tidak membuat orang lain berhenti tertarik dengan bentuk kacamata yang satu ini.

Bentuk Browline

Gunakan bentuk kacamata untuk wajah bulat yang satu ini agar membuatmu terlihat keren dan sangat kekinian. Kacamata yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri karena bentuknya yang terbilang unik, yakni frame yang cukup tebal berada di atas sedangkan bagian bawah lensanya akan sangat tipis. Banyak yang menggunakan bentuk kacamata yang saty ini karena cocok untuk semua jenis kelamin.

Penutup

Itu dia 7 bentuk kacamata yang cocok untuk bentuk wajah bulat sehingga kamu akan melihat bentuk wajahmu tidak semakin bulat saat menggunakannya.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *