Fashion

10 Warna Kerudung untuk Kulit Sawo Matang yang Bikin Wajahmu Ikut Cerah

286
×

10 Warna Kerudung untuk Kulit Sawo Matang yang Bikin Wajahmu Ikut Cerah

Share this article
10 Warna Kerudung untuk Kulit Sawo Matang
Example 468x60

Warna Kerudung untuk Kulit Sawo Matang yang Bikin Wajahmu Ikut Cerah, nomis.id – Setiap tahunnya fashion memiliki wajah baru bagi siapapun yang menggunakannya. Memiliki gaya bukan hanya sebuah tampilan terkini saja, tetapi bagi sebagian orang justru menjadi ciri khas atau identitas yang melekat. Entah individu atau kelompok tertentu menjadikan fashion sebagai sarana untuk mengekspresikan diri.

Meskipun banyak gaya menarik yang bisa kamu tiru untuk mempercantik diri, namun seharusnya kamu memadukan warna yang sepadan supaya tidak terlihat aneh dan bertabrakan. Fashion juga ternyata harus ditunjukkan oleh para perempuan muslim dengan menggunakan pakaian panjang yang cocok sesuai dengan syariat dan gaya kekinian, tak lupa menggunakan kerudung yang sepadan dengan warna baju.

Example 300x600

Tentunya warna kerudung bukan hanya sesuai dengan warna baju yang dipakai, tetapi juga memerlukan warna kerudung yang bisa mencerahkan wajah agar tidak mudah kusam. Mungkin akan mudah bagi seseorang berkulit putih atau kuning langsat dalam memilih kerudung yang selaras, tetapi bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang tentunya harus memilih yang benar-benar.

10 Warna Kerudung untuk Kulit Sawo Matang

Berikut ini merupakan warna kerudung untuk kulit sawo matang yang bikin wajahmu ikut cerah sehingga akan meningkatkan rasa percaya diri yang tinggi saat mengikuti berbagai acara. Tapi jangan lupa untuk menyelaraskan dengan pakaian yang digunakan.

10 Warna Kerudung untuk Kulit Sawo Matang

Cokelat Nude

Warna yang satu ini merupakan warna netral untuk kamu pakai dengan berbagai warna lainnya. Kamu bisa menggunakan kerudung berwarna cokelat nude, karena akan meningkatkan rona wajah sehingga tidak akan membuat wajahmu terlihat kusam.

Abu-Abu

Warna netral yang cocok untuk kulit sawo matang adalah abu-abu. Kamu bisa menggunakan kerudung berwarna abu-abu agar membuat wajahmu terlihat cerah berseri, karena abu-abu merupakan warna yang gelap sehingga membuat kulit sawo matangmu terlihat lebih cerah.

Ungu Muda

Menggunakan warna kerudung untuk kulit sawo matang yang bikin wajah cerah merupakan tips dan trik yang bisa kamu gunakan agar tidak terlihat kusam. Setiap harinya akan membuatmu selalu percaya diri. Kulit sawo matang juga tidak melulu harus menggunakan warna yang gelap, tetapi bisa dipadukan dengan warna ungu muda.

Hijau Olive

Pilihlah warna hijau olive apabila kamu memiliki kulit sawo matang dengan undertone hangat, karena akan membantumu meningkatkan rona warna wajah sehingga terlihat sangat cerah dan tidak kusam. Sebenarnya warna ini memang sangat cocok untuk semua warna kulit, termasuk sawo matang. Gunakan juga baju yang sesuai dengan warna kerudung ini agar tidak membuat kulit wajahmu menjadi kusam.

Hitam

Warna kerudung yang satu ini memang terbilang favorit seluruh perempuan, karena memiliki warna gelap yang akan meningkatkan rona wajah agar tidak ikut terlihat gelap. Kamu bisa menggunakan kerudung berwarna hitam untuk segala outfit. Tak Cuma menjadi favorit perempuan dalam berpakaian hijab, ternyata merupakan salah satu warna paling netral untuk semua padanan warna yang selaras.

Broken White

Putih biasanya menjadi warna yang paling dihindari para perempuan yang memiliki kulit sawo matang, namun ternyata warna yang satu ini merupakan warna yang mampu meningkatkan rona wajah untuk kulit sawo matang sehingga akan terlihat elegan dengan riasan wajah yang juga glamor. Pilih warna putih gading atau biasanya anak muda menyebutkan broken white agar membuat wajahmu terlihat cerah dan tidak kusam.

Merah Marun

Warna merah marun bisa juga menjadi opsi yang cocok untuk kamu pemilik wajah dengan warna sawo matang. Dilihat dari warnanya memang terbilang agak gelap sehingga kemungkinan akan menutup wajahmu menjadi gelap juga, tapi ternyata merah marun mampu meningkatkan kecerahan pada wajah kulit sawo matang agar tidak terlihat kusam dalam setiap gaya atau penampilan yang ditonjolkan.

Artikel Terkait: 10 Jam Tangan Perempuan Merek Terkenal untuk Tampil Elegan

Kopi Susu

Untuk kamu yang tahu warna cokelat kopi susu bisa mengambil opsi tersebut sebagai dukungan outfit menggunakan kerudung yang akan membuat wajahmu jauh lebih cerah. Memang warna ini banyak sekali diminati, karena memang sangat cocok untuk semua warna kulit mulai dari kulit putih hingga kulit sawo matang dengan undertone dingin.

Biru Dongker

Salah satu warna kerudung untuk kulit sawo matang yang bikin wajah menjadi cerah adalah biru dongker. Kamu akan melihat wajahmu yang biasanya sedikit gelap berubah menjadi lebih cerah apalagi ditambah dengan paduan warna yang digunakan. Tentunya kamu juga tidak boleh asal memilih warna baju dan hanya mementingkan warna kerudung jelas itu adalah sebuah kesalahan.

Coral

Warna yang satu ini bisa kamu percayai, karena mampu membuat kulit wajahmu yang sawo matang menjadi lebih cerah sehingga akan menimbulkan rasa percaya diri yang tinggi. Bagi kamu yang ingin menggunakan hijab atau kerudung berwarna coral usahakan mendapatkan padanan warna yang sesuai dengan baju dan aksesoris lainnya agar tidak bentrok atau bertabrakan.

Penutup

Itulah 10 warna kerudung untuk kulit sawo matang yang bisa membuat wajahmu terlihat jauh lebih cerah dan tidak kusam. Kamu bisa memadukan berbagai warna dalam setiap outfit hijabmu agar tidak terkesan gelap.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *