Fashion

Tren Fashion Terkini: Padukan Gaya Tren Muslim Tanpa Perlihatkan Aurat

130
×

Tren Fashion Terkini: Padukan Gaya Tren Muslim Tanpa Perlihatkan Aurat

Share this article
Tren Fashion Terkini: Padukan Gaya Tren Muslim Tanpa Perlihatkan Aurat
Tren Fashion Terkini: Padukan Gaya Tren Muslim Tanpa Perlihatkan Aurat
Example 468x60

Gaya Tren Muslim, opini – Tetap ingin gaya dengan pakaian muslim? Sudah pasti keinginan tersebut, bukan sesuatu yang mustahil. Cobalah membuat sesuatu yang baru melalui gaya tren muslim tanpa melanggar syariat islam. Kalau kamu merupakan salah satu yang menginginkan hal ini, silakan untuk menentukan fashion mana yang cocok denganmu di bawah ini.

Apa Itu Gaya Tren Muslim?

Sebelum sampai ke bagian yang paling kamu butuhkan, yakni fashion terkini menggunakan tren muslim. Simak terlebih dahulu penjelasan mengenai gaya tren muslim agar tidak membuatmu salah paham.

Example 300x600

Gaya tren muslim adalah sebuah tren muslim yang bisa kamu padukan dengan sangat baik, sehingga akan menciptakan gaya atau fashion yang cocok tanpa harus melanggar perintah berpakaian di dalam islam.

Meskipun bertema muslim, kamu harus tetap mampu membuat batasan-batasan yang sesuai dengan syariat. Ini akan menjadikan gaya tren muslim diterima oleh banyak orang. Terlebih anak muda yang ingin tetap terlihat fashionable tanpa harus mengorbankan sesuatu yang sudah ditentukan dalam islam.

Padukan Gaya Tren Muslim Tanpa Perlihatkan Aurat

Nah, setelah memahami apa itu gaya tren muslim. Kini sudah bisa kamu telusuri lebih dalam mengenai fashion terkini yang mampu membantumu menjadi lebih percaya diri setiap kali menggunakan pakaian untuk bepergian ke suatu tempat.

Berikut ini merupakan gaya tren muslim tanpa perlihatkan aurat, sehingga tetap berada di jalan yang tidak melanggar aturan. Tren fashion yang selalu disebutkan di atas, yaitu antara lain:

Menggunakan Jaket Jeans

by Unsplash

Bagi kamu yang bosan dengan fashion yang begitu saja. Cobalah padukan dengan jaket jeans berwarna sedikit cerah. Pilihlah ukuran jaket yang cukup besar, sehingga tidak akan membentuk tubuhmu ketika digunakan. Pakai juga kerudung segitiga yang rapi, maka kamu akan terlihat sangat fashionable.

Jaket jeans ukuran sedikit besar akan membuatmu nyaman, karena meskipun gaya tersebut sangat sederhana kamu tetap terlihat fashionable. Padukan juga dengan berbagai gaya lain, baik kerudung masa kini yang bisa kamu lihat melalui tutorial ataupun kebawahan menggunakan rok atau celana kulot.

Baju Blouse Longgar

by Unsplash

Apabila kamu ingin terlihat simpel, namun tetap fashionable. Baiknya menggunakan gaya tren muslim dengan baju blouse longgar. Perpaduan ini akan sangat cocok bagi kamu yang tidak ingin terlalu ribet dalam berpakaian.

Pilih baju blouse yang sesuai agar tidak membentuk tubuhmu. Pakaian yang longgar akan membuatmu merasa nyaman dan juga aman. Kamu sendiri bisa menggunakan hijab dengan gaya yang sesuai dengan keinginanmu atau kenyamananmu.

Karena berpakaian bukan hanya merupakan identitas setiap orang, tetapi juga mengedepankan kenyamanan. Pilih kerudung yang sesuai dengan bahan baju blouse mu akan membuatnya terlihat simple dan elegan.

Pakai Outer untuk Tampil Simpel

by Unsplash

Outer merupakan salah satu pakaian yang paling sering digunakan. Biasanya orang-orang menggunakan outer bersamaan dengan pakaian di dalamnya, seperti kemeja atau kaos. Gaya tren muslim yang satu ini akan sering kamu jumpai di kalangan anak muda.

Tetapi ternyata sudah merambah ke berbagai kalangan sehingga menciptakan tren baru. Bahkan outer menjadi sangat berguna, terutama bagi kamu yang terpaksa keluar rumah tanpa perencanaan. Salah satunya pergi keluar rumah untuk membeli sesuatu di warung.

Selain itu, outer akan membuatmu terlihat tidak begitu menonjolkan bentuk tubuh. Hal ini yang membuat outer menjadi paling popular. Ada pun yang menggunakannya sebagai jaket atau penghangat ketika sedang di luar atau di dalam ruangan.

Kaos Pendek dengan Manset

Tren gaya muslim selanjutnya menggunakan kaos pendek, baik yang polos ataupun memiliki beberapa grapich dibagian depan. Perempuan yang menggunakan hijab akan memadukan kaos pendek tersebut dengan manset tangan.

Adapun yang menggunakan manset baju sehingga menggunakan baju berlapis, namun fungsinya berbeda. Manset baju atau manset tangan merupakan sebuah item tambahan untuk menutupi aurat yang dapat terlihat, apabila menggunakan kaos pendek.

Gaya yang satu ini sangat popular di kalangan anak muda, terutama pada mahasiswa. Kamu juga bisa mencoba menggunakan gaya ini. Padukan dengan kerudung yang berbeda, baik menggunakan fashmina, segi empat, atau kerudung blouse langsung.

Dress Panjang

Gaya tren muslim menggunakan dress panjang menjadi salah satu fashion paling memesona. Pasalnya dress panjang tidak membutuhkan lagi item lain, sehingga akan terlihat simpel dan elegan. Kamu bisa menggunakannya saat bepergian ke manapun.

Menggunakan dress panjang menjadi pilihan yang tepat, bagi kamu yang ingin berpakaian simpel. Dress panjang memiliki konsep anti ribet, sehingga tidak membutuhkan lagi kebawahan atau item lainnya. Cukup dengan hijab yang sesuai dengan konsep penampilanmu.

Pilihlah hijab yang ingin kamu gunakan dengan berbagai konsep. Mulai dari hijab segi empat, hijab fashmina, atau hijab lainnya yang akan membuatmu nyaman. Ingatlah bahwa menggunakan pakaian yang terpenting selain menutup aurat adalah merasakan kenyamanan.

Artikel Terkait: Ibukota Fashion Dunia: Temukan Kota-kota Terkini untuk Penggemar Gaya

Kesimpulan

Itulah Tren Fashion Terkini: Padukan Gaya Tren Muslim Tanpa Perlihatkan Aurat yang bisa kamu gunakan sebagai referensi. Sedikit banyak kamu membutuhkan beberapa sampel untuk melakukan mix and match dalam berpakaian.

Example 300250
Example 120x600