FashionPengetahuan

Ibukota Fashion Dunia: Temukan Kota-kota Terkini untuk Penggemar Gaya

230
×

Ibukota Fashion Dunia: Temukan Kota-kota Terkini untuk Penggemar Gaya

Share this article
Ibukota Fashion Dunia: Temukan Kota-kota Terkini untuk Penggemar Gaya
Ibukota Fashion Dunia: Temukan Kota-kota Terkini untuk Penggemar Gaya
Example 468x60

Ibukota Fashion Dunia, opini – Fashion memiliki kiblatnya sendiri. Biasanya mengadopsi dari beberapa kota yang memiliki gaya berpakaian paling inovatif sepanjang masa. Ternyata salah satunya ada di Indonesia. Kamu yang bertarik dengan bidang fashion harus mengetahui ibukota fashion dunia agar bisa lebih menambah rasa ketertarikanmu.

Apa yang Dimaksud Ibukota Fashion Dunia?

Sebelum mengetahui beberapa kota yang bisa dijadikan referensi dalam meningkatkan fashion. Ketahui terlebih dahulu maksud dari ibukota fashion dunia yang sedang kamu baca ini. Jadi, harap sedikit bersabar ya!

Example 300x600

Ibukota fashion dunia merupakan sebuah kota yang memiliki gaya atau penampilan fashionable dibanding dengan kota lainnya di dunia. Fashion yang berasal dari kota-kota di dunia sangat menarik, sehingga banyak sekali yang tertarik.

Bukan hal yang aneh apabila banyak orang akhirnya ingin sekali berkunjung ke kota fashion dunia. Selain mendapatkan beragam referensi terbaik, juga dapat menemukan berbagai brand terbaik di dunia. Namun tetap saja kembali pada diri sendiri yang merasa cocok atau sesuai dengan fashion tersebut.

Ibukota Fashion Dunia untuk Penggemar Gaya

Nah, berikut ini merupakan beberapa ibukota fashion dunia yang akan membuatmu terkejut. Ibukota yang dimaksud, yaitu:

Paris, Francis

Siapa yang tidak mengenali ibukota yang satu ini. Terdapat banyak sekali brand yang berhasil maju ke internasional dari Paris. Hampir seluruh fashion yang terkenal dari Paris memiliki harga jual tinggi. Sudah jelas terlihat dari kualitas yang diberikan pun tidak kaleng-kaleng.

Bahkan tidak ada satupun fashion yang terlewatkan apabila Paris sudah mulai bergerak. Model-model yang menggunakan barang-barang branded dari Paris akan sangat berkilau dan memilik vibes yang berbeda dari brand lainnya.

Kemenangan Paris dibidang fashion sangat hebat. Terlihat dari pengguna produk Paris yang  rata-rata memiliki penghasilan tinggi atau bahkan para artis, seleb, dan pejabat di Indonesia. Biasanya Paris akan selalu menonjolkan kelebihan dari produknya, hingga menghasilkan fashion terbaik di dunia.

New York, London

Kate Spade, Maybelline, Tom Ford, dan lain sebagainya merupakan brand yang berasal dari New York, London. Seperti yang semua orang ketahui bahwa kota ini memiliki banyak sekali fashion. Mulai dari pakaian, sepatu, sampai make up.

Tanpa disadari perkembangan fashion dari New York ini selalu sampai ke Indonesia. Kualitasnya pun dapat berani disandingkan dengan brand lain. Terlebih New York selalu memberikan harga yang relatif terjangkau oleh banyak orang.

Sehingga brand yang berasal dari New York ini akan selalu menjadi pusat perhatian banyak pecinta gaya terkini. Kehebatannya menjadi sangat luar biasa ketika banyak orang yang mengenali brand dari kota ini. Beberapa alasan yang membuat brand dari kota New York terkenal cukup mengesankan.

Bandung, Indonesia

Bandung merupakan ibukota fashion dunia selanjutnya. Kota dari Jawa Barat ini digadang-gadang sebagai kiblat fashion Indonesia. Terlihat dari pakaian atau gaya yang dikenakan oleh warga dari kota tersebut. Banyak sekali anak muda yang fashionable tampil dengan rasa percaya diri.

Diketahui juga bahwa banyak sekali orang-orang yang menginginkan tinggal di kota ini, karena selain fashionnya yang bagus ternyata juga memiliki sudut pandang lain. Kota ini pun mampu menghadirkan sesuatu yang baru atau dapat kita sebut sebagai kota yang paling inovatif.

Apapun yang dimulai dari kota ini akan menjadi viral. Bahkan satu Indonesia mengetahui bahwa Bandung selalu memberikan sesuatu yang baru. Terlebih mengenai fashion yang sangat melekat diingatan semua orang. Mulai dari gaya yang nyentrik sampai yang paling elegan dapat ditemukan dari kota ini.

Harajuku, Jepang

Sudah tahu belum adanya kota fashion dunia di Jepang? Negara sakura ini memiliki kota yang sangat digandrungi oleh anak muda. Di sana terdapat banyak anak muda yang melakukan inovasi terhadap fashion atau penampilan atau gaya.

Dikenal sebagai kota yang menampung banyak anak muda, karena mereka biasanya melakukan sesuatu yang baru terkait penampilan tanpa ragu di Harajuku. Pakaian yang digunakan pun beragam sampai adanya busana yang terbilang ekstrem dan tidak lazim digunakan untuk hari-hari biasa.

Mengetahui fenomena ini, apakah kamu tertarik mengunjungi Harajuku? Ternyata selain dikuasai anak muda yang berambisi terhadap fashion. Harajuku menjadi tempat kebanggaan orang dewasa, karena terdapat banyak toko yang menjual perintilan-perintilan mengenai fashion.

Milan, Italia

Italia menjadi negara yang memiliki ibukota fashion dunia, yaitu Milan. Di sana terdapat banyak sekali brand yang muncul dengan kualitas terbaik. Milan disebut juga sebagai kota mode, karena selalu menampilkan koleksi terbarunya dari berbagai desainer.

Kota ini menjadi sangat terkenal, selain menjadi pusat fashion ternyata memiliki keindahan yang luar biasa. Tidak heran apabila kota ini sangat tertata, sebab banyak sekali seorang desainer di sana. Mulai dari desainer pakaian hingga arsitektur.

Keindahan kota ini menjadi sangat megah dengan banyaknya orang berpenampilan unik. Kota ini menjadi kebanggaan Italia, karena selalu memberikan inovasi dari bidang fashion. Tertarik kah kamu untuk mengunjungi Kota Milan yang dijadikan sebagai kota mode dunia?

Artikel Terkait: 

Kesimpulan

Nah, itulah dia Ibukota Fashion Dunia: Temukan Kota-kota Terkini untuk Penggemar Gaya yang bisa kamu kunjungi. Terdapat 5 ibukota fahsion dunia yang bisa kamu jadikan referensi dalam berpakaian, namun tetap utamakan adab dan sopan santun, ya!

Example 300250
Example 120x600