Artist

LINK NONTON Film My Sassy Girl Indonesia Dibintangi Tiara Andini dan Jefri Nichol, Ini Dia Sinopsisnya!

403
×

LINK NONTON Film My Sassy Girl Indonesia Dibintangi Tiara Andini dan Jefri Nichol, Ini Dia Sinopsisnya!

Share this article
[Lengkap] Biodata Pemeran My Sassy Girl Indonesia, Ada Seleb Tiktok Kaya Raya
Example 468x60

LINK NONTON Film My Sassy Girl Indonesia nomis.id – Film My Sassy Girl yang dibintangi oleh seorang penyanyi cantik Tiara Andini dan Jefri Nichol ini memang sudah rilis pada 23 Juni 2022 lalu, namun banyak orang yang mungkin saja tidak begitu menyadari bahwa film ini sudah pernah tayang.

Mungkin ada juga sebagian orang yang ingin menonton kembali film My Sassy Girl yang berhasil menggaet banyak penonton. Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini ternyata ditulis oleh seorang Titien Wattimena.

Example 300x600

Dari film My Sassy Girl yang dikenal oleh banyak orang, karena menampilkan pemain yang sangat keren-keren hingga membuat hampir seluruh penonton terkesima, antara lain Ibnu Wardani, Mahalini pelantun lagu Sial, Maudy Effrosina, hingga adanya Indy Barends.

[Lengkap] Biodata Pemeran My Sassy Girl Indonesia, Ada Seleb Tiktok Kaya Raya

Namun sebelum kamu memutuskan untuk menonton film My Sassy Girl lebih baik membaca dahulu sinopsisnya sehingga kamu mengerti sedikit alur cerita yang nantinya akan kamu tonton hingga selesai melalui link nonton film My Sassy Girl di artikel ini.

Sinopsis Film My Sassy Girl Indonesia

Kisah dalam film My Sassy Girl merupakan sebuah perjalanan cinta antara Gian dan Sissy yang ternyata bertemu untuk pertama kalinya di sebuah stasiun. Gian yang diperankan oleh Jefri Nichol ternyata sudah dijodohkan oleh tantenya kepada mantan kekasih almarhum anaknya.

Namun hal yang tidak disangka-sangka terjadi sebab Gian sendiri ternyata bertemu dengan Sissy yang akan diperangkan oleh Tiara Andini di sebuah stasiun dengan keadaan yang sangat tidak memungkinkan, sebab saat itu Sissy dalam keadaan mabuk sehingga membuat Gian ingin membawanya ke tempat yang aman.

Akhirnya Gian membawa Sissy ke sebuah hotel terdekat yang berada di stasiun tersebut. Tetapi justru hal ini menjadi sebuah kesalahpahaman antara Gian dan Sissy sampai membuat keduanya semakin dekat.

Artikel Terkait: [Lengkap] Biodata Pemeran My Sassy Girl Indonesia, Ada Seleb Tiktok Kaya Raya

Seringnya pertemuan diantara keduanya membuat Gian menjadi sosok yang akhirnya tidak bisa lepas dan jauh dari Sissy, namun masalah tidak hanya sampai sini. Sissy yang ternyata memiliki sifat muram karena masa lalunya yang buruk tetap menunjukan diri sebagai seorang yang tegar dan tangguh.

Tetapi semenjak bertemu dengan Gian. Sissy justru seolah telah menemukan kebahagiaannya. Lalu bagaimana kelanjutan dari kisahnya tersebut?

Saksikan film My Sassy Girl Indonesia yang akan kamu tonton melalui link di bawah ini sehingga kamu bisa mengetahui kelanjutan dari kisah Gian dan Sissy.

Link Nonton Film My Sassy Girl Indonesia

Untuk kamu yang ingin sekali menonton film yang satu ini memang sebaiknya mencari layanan streaming gratis, salah satunya di Layar Kaca 21.

Menonton memang menjadi kegiatan yang disukai oleh semua orang, apalagi menonton film yang sangat diinginkan sehingga bisa menyelesaikan rasa penasaran terhadap film yang digadang-gadang diperankan oleh sosok yang sedang hits tersebut. Film My Sassy Girl sendiri memang merupakan film yang rilis tahun lalu, tetapi hingga saat ini masih tetap di cari oleh banyak orang.

[Lengkap] Biodata Pemeran My Sassy Girl Indonesia, Ada Seleb Tiktok Kaya Raya

Untuk itu kami memberikan jalan alternaif kepada kamu untuk mendapatkan link nonton dengan layanan streaming gratis. Tentunya seperti yang kita semua ketahui bahwa Layar Kaca 21 ini merupakan situs website yang menyediakan layanan film secara lengkap, mulai dari film romantis, aksi, hingga horror.

Berikut ini cara untuk menonton film My Sassy Girl Indonesia melalui Layar Kaca 21 dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Buka browser Chrome atau internet yang bisa membuatmu mengakses sebuah situs, biak menggunakan perangkat komputer maupun perangkat android.
  2. Masukan URL http://tv.lk2official.live/ pada kolom pencarian atau tempat alamat situs yang biasa kamu gunakan untuk googling atau browsing.
  3. Kemudian klik enter.
  4. Setelah itu, kamu akan langsung di bawa menuju halaman utama Layar kaca 21 yang mana kamu akan melihat banyak daftar film tersedia di sana.
  5. Lalu pilih genre film, tahun, atau apapun yang terkait dengan film yang ingin kamu tonton melalui situs Layar Kaca 21
  6. Namun apabila kamu sudah tahu judul apa yang ingin kamu tonton bisa langsung segera menggunakan fitur pencarian yang berada di kolom pencarian sehingga akan langsung mendapatkan film tersebut
  7. Klik film yang sudah ditemukan, kemudian mulailah untuk play film tersebut
  8. Selesai

Penutup

Itu dia link nonton film My Sassy Girl Indonesia dibintangi Tiara Andini dan Jefri Nichol yang bisa kamu tonton di Layar Kaca 12.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *