Artist

[Lengkap] Biodata Pemeran My Sassy Girl Indonesia, Ada Seleb Tiktok Kaya Raya

268
×

[Lengkap] Biodata Pemeran My Sassy Girl Indonesia, Ada Seleb Tiktok Kaya Raya

Share this article
by Layar.id
Example 468x60

Biodata Pemeran My Sassy Girl Indonesia,, nomis.id – Kamu yang sangat tertarik dengan film My Sassy Girl versi Indonesia ini tentunya pasti ingin mengetahui pemeran dari film tersebut. Apalagi kamu yang sudah pernah menontonnya sepertinya penasaran dengan mereka yang menjadi pemeran My Sassy Girl versi Indonesia yang menghadirkan banyak aktor terkenal dan memiliki kepandaian tersendiri dalam berakting.

Filmnya sendiri memang sudah tayang tahun lalu, tepatnya pada 23 Juni 2022. Meskipun film ini merupakan remake dari film Korea Selatan yang cukup terkenal, tapi film ini juga berhasil membuat banyak orang tertarik karena mungkin akan di buat versi Indonesianya dengan pemeran My Sassy Girl versi Indonesia. Memainkan karakter-karakter dalam film ini sepertinya memang sudah cock terhadap para pemeran My Sassy Girl Indonesia.

Example 300x600

Memang tidak semua orang tahu siapa saja pemeran My Sassy Girl versi Indonesia yang telah di tonton atau bahkan baru berencana menonton dengan melihat terlebih dahulu siapa saja pemeran My Sassy Girl yang sempat ramai dibicarakan oleh orang-orang. Kamu berhak mengetahui siapa saja pemerean My Sassy Girl dengan membaca artikel ini hingga selesai.

Biodata Pemeran My Sassy Girl Indonesia
by Layar.id

Tidak sedikit yang mengambil keputusan untuk menonton sebuah film terutama film yang diadaptasi atau di re-make dari film aslinya dari negara berbeda. Tentu hal ini akan dipertimbangkan dengan melihat sosok dari pemeran My Sassy Girl versi Indonesia pada artikel ini sebagai bentuk dari pengambilan keputusan untuk menonton atau tidak.

Berikut ini merupakan biodata pemeran My Sassy Girl Indonesia yang akan kamu lihat nanti saat menonton film tersebut.

Biodata Pemeran My Sassy Girl Indonesia

Tiara Andini

Tiara Andini sebenarnya merupakan nama panggungnya, sedangkan ia memiliki nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini. Perempuan cantik yang satu ini lahir di Jember, pada bulan September 2001.

Tiara merupakan anak dari bapak Deddy Nugroho dan Ibu Sari Yoshida Setoastri. Nama Tiara Andini mulai naik setelah dia berhasil lolos menjadi juara di acara TV yang menjadikannya sosok Tiara yang sekarang, yaitu seorang penyanyi dan pembawa acara.

Jefri Nichol

Jefri Nichol merupakan seorang artis yang sangat terkenal, meskipun memiliki segudang prestasi dirinya juga sempat terlibat beberapa masalah. Nichol sendiri merupkan seorang aktor, model, bintang iklan, dan pengusaha.

Lahir pada 15 Januari 1999 dari orangtua bernama bapak John Henri dan Ibu Junita Eka Putri. Nichol telah banyak memerankan berbagai karakter di banyak film yang telah rilis sebelum My Sassy Girl. Bahkan Nichol sendiri sudah sangat terbiasa mendalami peran sehingga setiap karakter yang diperankan sangat bagus.

Nuca

Bagi kamu yang belum tahu Nuca, sepertinya memang jangan menonton film. Karena Nuca sudah sering bermain film. Seorang artis yang cukup terkenal karena memiliki minuman favorit air putih ini menjadi banyak diingat oleh orang-orang.

Nuca sendiri sebenarnya sangat menyukai dunia tarik suara dan senang sekali bermain futsal, namun tetap profesional untuk memerankan aktor menjadi pemeran My Sassy Girl Indonesia. Nuca lahir di Solo, pada 27 Juli 2002.

Ibnu Wardani

Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang satu ini? Kamu yang memiliki aplikasi Tiktok pasti sudah sering melihat Ibnu di halaman FYP mu. Biasanya Ibnu sering membuat video dengan Lita Hutami yang merupakan isterinya, namun pembuatan video singkat tersebut sudah dilakukan sejak mereka masih berpacaran.

Artikel Terkait: Sepak Terjang Sidney Mohede Pencipta Lagu Karena Salib Mu di Dunia Musik

Ibnu lahir di Jakarta, pada 9 Maret 1994 dan sudah lulus dari Universitas Diponegoro. Dirinya ternyata memiliki pekerjaan yang terbilang keren, yaitu seorang assistant manager di unilever. Tak hanya itu, Ibnu juga sering membagikan hadiah kepada orang-orang secara random di Tiktoknya.

Petrus Mahendra

Biasanya kamu akan melihatnya sebagai seorang penyanyi yang terkenal dengan nama panggungnya, yakni Mahen. Lagu-lagunya yang sangat popular dikalangan remaja memang sangat cocok untuk didengarkan, karena memang lebih banyak mengandung lagu galau sehingga banyak menarik perhatian orang banyak.

Mahen lahir di Jakarta, pada 17 Desember 1996. Selain lagunya yang sangat popular, dirinya pun merupakan salah satu artis yang memiliki suara lembut sehingga orang-orang akan mengira bahwa suaranya tersebut tidak seperti artis laki-laki lainnya. Kamu bisa mendengarkan lagunya Mahen di Spotify atau Apple Music.

Penutup

Itu dia biodata lengkap pemeran My Sassy Girl versi Indonesia yang bisa kami berikan untuk kamu yang ingin mengetahui siapa saja para pemain yang memerankan karakter-karakter penting dari film re-make asal Korea Selatan tersebut.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *