Aplikasi

Peringati Hari Kartini, Ini Dia 3 Aplikasi Karya Perempuan Indonesia di Google Play Store

364
×

Peringati Hari Kartini, Ini Dia 3 Aplikasi Karya Perempuan Indonesia di Google Play Store

Share this article
Example 468x60

Aplikasi Karya Perempuan Indonesia, nomis.id – Hari kartini yang jatuh pada tanggal 21 April akan dimeriahkan dengan perayaan aplikasi karya perempuan Indonesia yang bertagar made in Indonesia. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang membantumu mencatat keuangan, memantau tumbuh kembang sang anak, dan membangun tempat kerja yang produktif.

Tujuan dibuatnya aplikasi ini ternyata memberikan informasi bahwa ada aplikasi karya perempuan Indonesia yang patut di apresiasi, karena memang bukan hal mudah untuk membuat aplikasi. Perempuan memiliki kecerdasan yang setara dengan laki-laki, meskipun masih banyak yang menutup mata akan hal ini.

Example 300x600

Namun melalui 3 aplikasi karya perempuan Indonesia di Google Play Store membuktikan bahwa perempuan juga memiliki kedudukan yang sama dengan laki-laki dalam mendobrak teknologi dan melakukan perubahan.

Berikut ini merupakan 3 Aplikasi Karya Perempuan Indonesia di Google Play Store yang dapat kamu unduh di perangkat android kesayanganmu.

3 Aplikasi Karya Perempuan Indonesia

Finku – Pengingat Tagihanmu

Aplikasi besutan Finku Technologies ini merupakan aplikasi karya perempuan Indonesia yang memiliki mimpi serta tujuan dalam menciptakan aplikasi ini untuk mencatat keuangan, karena mengatur keuangan merupakan skill basic yang harus dimiliki oleh semua orang.

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan tenang, karena telah terintegrasi dengan akun bank mu yang berada di dalam ponsel. Sehingga semua transaksi dapat tercatat secara otomatis dalam aplikasi Finku ini.

Aplikasi Karya Perempuan Indonesia

Melalui aplikasi ini kamu bisa memantau pengeluaran dan pemasukkan mu setiap harinya agar dapat terkontrol dengan baik. Hal ini bertujuan agar kamu tidak boros dalam melakukan pembelian, sebab banyak orang yang tidak bisa mengontrol pengeluaran karena merasa selalu punya uang.

Terdapat 3 keunggulan dari aplikasi Finku, yaitu catat pemasukkan dan pengeluaran harian plus kategorisasinya dilakukan secara otomatis, alokasikan dan kontrol anggaran pengeluaranmu dengan mudah dan fleksibel, dan cek laporan keuangan dengan grafik dan visualisasi menarik anti-pusing.

Mindtera: Work-Life Happiness

Aplikasi yang telah banyak digunakan ini juga ternyata merupakan aplikasi karya perempuan Indonesia yang mendapatkan 170 ulasan baik dari banyaknya pengguna. Kamu juga bisa menggunakannya untuk membuktikan aplikasi ini terbaik.

Kamu bisa mengontrol kerjaanmu melalui aplikasi ini sehingga kamu tidak akan merasa dikejar deadline, karena akan mendapatkan pengingat dari aplikasi yang satu ini. Selain itu, terdapat juga fitur asah dan kembangkan skill dengan collection yang sangat beragam.

Aplikasi Karya Perempuan Indonesia

Terdapat banyak program yang bisa kamu ambil untuk meningkatkan skill yang kamu miliki sehingga kamu akan terus upgrade diri setiap harinya. Tentunya aplikasi ini dirancang dengan sangat epic, inilah alasan mengapa aplikasi ini sangat mudah digunakan.

Ada 3 keunggulan dari aplikasi Mindtera, yaitu bangun tempat kerja lebih produktif dengan program pengembangan karyawan dari Mindtera, kembangkan skill dalam berbagai topik seperti produktivitas, mindfulness, dan pengembangan diri, serta adanya mengenali potensi diri lebih dalam melalui journaling dan self-assessment.

Artikel Terkait: 10 Rekomendasi Aplikasi Pekerja yang Wajib ada di Android untuk Digunakan Setiap Harinya

Tentang Anak-Parenting & Shop

Aplikasi besutan Tentang Anak ini ternyata sudah memiliki rating tinggi berada di 4.9 bintang dengan sudah lebih dari 10 ribu pengguna yang mendownload aplikasi yang satu ini. Kamu juga bisa menjadi bagian dari 10 ribu selanjutnya untuk menggunakan aplikasi ini.

Sesuai dengan namanya, kamu bisa mulai menggunakan aplikasi yang satu ini untuk melihat perkembangan dari kehamilanmu hingga melahirkan, bahkan sampai si kecil tumbuh. Kamu bisa memantau tumbuh kembang sang anak melalui aplikasi ini.

Aplikasi Karya Perempuan Indonesia

Selain itu, kamu juga akan menemukan jadwal imunisasi, kurva pertumbuhan, resep bergizi, dan ide aktivitas stimulasi harian yang bisa kamu lakukan bersama sang anak sehingga kamu juga tidak akan merasa bosan dalam menjaga si kecil.

Tak hanya itu, aplikasi yang satu ini dapat membantumu untuk berbelanja kebutuhan sang anak dan keluarga langsung melalui aplikasi yang satu ini, tentunya keunggulan tersebut menjadi poin yang paling disoroti agar sang ibu tidak perlu berpergian hanya untuk membeli keperluan rumah.

Penutup

Itu dia salah satu inovatif yang dilakukan oleh para perempuan untuk Peringati Hari Kartini, Ini Dia 3 Aplikasi Karya Perempuan Indonesia di Google Play Store yang dapat kamu unduh pada perangkat android mu secara gratis.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *