Aplikasi

5 Aplikasi To Do List di Android yang Memudahkan Mencatat Aktivitas Mu

140
×

5 Aplikasi To Do List di Android yang Memudahkan Mencatat Aktivitas Mu

Share this article
Example 468x60

Aplikasi To Do List di Android, nomis.id – Dalam kepadatan waktu yang dimiliki seseorang terkadang lupa untuk melakukan aktivitas lainnya yang seharusnya menjadi runtut dari satu pekerjaan ke pekerjaan lain, namun memang semua orang terkadang tidak punya ‘rangkaian acara’ yang seharusnya mereka buat untuk memudahkan step by step dari pekerjaan yang harus diselesaikan pada satu hari full ini.

Banyak juga yang lupa akan pekerjaan kemarin yang jelas sangat padat. Walaupun mereka telah menyelesaikan semuanya dengan sangat bak, tetapi kadang selalu mempertanyakan hari sebelumnya yang telah lewat. Untuk mengingat hari kemarin dengan berbagai kesibukan yang dilalui memang tidaklah mudah, tetapi selalu ada solusi yang diberikan oleh teknologi. Dengan adanya aplikasi to do list akan membuatmu lebih mudah mengingat pekerjaan yang telah diselesaikan hari kemarin.

Example 300x600

Begitu juga pada pekerjaan sekarang yang bisa saja akan membuatmu lupa apa saja pekerjaan setelah menyelesaikan yang satu, tetapi dengan adanya aplikasi to do list kamu tidak akan lagi terbelenggu dengan kebingungan yang luar biasa akibat dari mudah lupa karena terlalu banyak yang dipikirkan. Jadi, kamu bisa menyusun terlebih dahulu terkait pekerjaan apa saja yang akan dilakukan pada hari ini pada aplikasi to do list, kemudian mulai melakukannya satu demi satu. Jangan lupa untuk mencentang atau memberi tanda pada pekerjaan yang sudah selesai di aplikasi to do list.

Kamu bisa gunakan perangkat android mu untuk install aplikasi to do list yang bertujuan untuk memudahkan setiap list pekerjaan yang kamu lakukan dalam satu hari penuh. Kamu bisa menggunakannya setiap hari baik untuk pekerjaan kantor, kegiatan sehari-hari, atau tugas kuliah. Install aplikasi to do list di perangkat android melalui Google Play Store secara gratis.

Berikut ini aplikasi to do list yang bisa kamu percayakan untuk di install pada perangkat android mu dengan kapasitas yang tidak terlalu memberatkan sehingga perangkat mu bisa bernafas lega setiap dan tidak terkendala akan terjadinya bug atau lemot.

5 Aplikasi To Do List di Android

To-Do-List – Schedule Planner

Aplikasi yang satu ini bisa di install dan digunakan secara gratis pada perangkat android mu. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengorganisir hari mu agar dapat tetap terkontrol sebagaimana mestinya, sehingga kamu tidak akan lagi merasakan pusing karena jadwal yang berantakan.

Aplikasi To Do List di Android

Dalam aplikasi ini terdapat fitur yang menarik bisa kamu gunakan, antara lain timely reminder, rich widget sehingga bisa ditampilkan pada bagian atau halaman utama dari ponsel mu, unlimited checklist, calendar view, dan fitur lainnya yang akan memudahkan aktivitas mu.

Microsoft To Do: Lists & Tasks

Microsoft juga meluncurkan aplikasi to do list yang bisa kamu gunakan pada perangkat android. Meski kebanyakan software microsoft hanya bisa di install pada perangkat komputer, namun kini telah mendukung perangkat android untuk menggunakan salah satu aplikasinya.

Tulis semua rencana harian mu dalam aplikasi ini, mulai dari pagi hingga malam agar kmau tidak melewatkan pekerjaan yang harus dikerjakan setiap harinya. Rutinitas yang selalu kamu lakukan bisa kamu simpan melalui aplikasi to do list yang satu ini, apalagi bisa disinkronkan ke komputer.

Time Planner: Schedule & Tasks

Aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mencatat semua pekerjaan harian yang akan dilakukan setiap harinya adalah aplikasi Time Planner. Kamu bisa memercayai aplikasi yang satu ini karena memiliki rating tinggi mencapai 4.7 bintang.

Tampilannya yang sangat ‘cute’ cocok digunakan untuk kamu yang menyukai warna-warna pastel dengan berbagai simbol yang menggemaskan sehingga kamu akan lebih semangat mengecek aplikasi ini untuk memantau pekerjaanmu.

Google Keep – Notes and Lists

Selain menjadi aplikasi pengingat yang dapat kamu gunakan untuk melakukan setiap pekerjaan rutin, ternyata aplikasi yang satu ini bisa digunakan sebagai notes dengan memasukkan teks dan gambar untuk keperluanmu.

Pada aplikasi ini kamu juga bisa membuat gambar dengan fitur drawing yang memuaskan sehingga kamu bisa melakukan catatan kotor sebelum akhirnya disimpan rapi dengan kalimat lebih baik pada notes. Biasanya fitur ini digunakan pada saat melakukan meeting.

TickTick: To Do List & Tasks

Dengan menyeting tampilan dengan berbagai warna yang disediakan oleh aplikasi yang satu ini dijamin tidak akan membuatmu merasa mudah bosan. Kamu bisa menggantinya ketika sudah merasa jenuh saat membuka aplikasi tersebut.

Gunakan semua fitur yang terdapat pada aplikasi ini, karena telah dirancang dengan sangat baik. Fitur-fitur yang dimaksud, antara lain intelligent management, calendar, reminder, fokus timer, habit tracker, sharing & collaboration, dan fitur unggulan lainnya.

Penutup

Itu dia 5 Aplikasi To Do List di Android yang bisa kamu gunakan untuk membantumu saat melakukan berbagai pekerjaan setiap harinya.

 

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Slot Demo
  • Slot5000
  • gacor88