Aplikasi

5 Aplikasi Penerjemah Akurat Selain Google Translate di Android untuk Berbagai Bahasa di Dunia

192
×

5 Aplikasi Penerjemah Akurat Selain Google Translate di Android untuk Berbagai Bahasa di Dunia

Share this article
Aplikasi Penerjemah Akurat Selain Google Translate di Android
Example 468x60

Aplikasi Penerjemah Akurat Selain Google Translate di Android, nomis.id – Biasanya kamu akan langsung memilih google translate setiap kali menemukan kata dalam Bahasa asing yang ditemui melalui media social atau dikehidupan nyata. Melalui google translate kamu bisa menerjemahkan seluruh Bahasa yang terdapat dibelahan dunia manapun. Salah satu website dan aplikasi yang bisa membantumu memahami Bahasa asing yang pernah atau sering kamu dengarkan, tetapi tidak mengetahui artinya.

Hampir semua orang berpacu pada google translate untuk menerjemahkan suatu kata atau kalimat dalam Bahasa asing, padahal sebenarnya terdapat banyak sekali aplikasi penerjemah akurat yang dapat kamu gunakan untuk mengetahui arti dari setiap bahasa asing yang kamu dengar atau baca. Tak melulu menggunakan google translate, sebab kamu bisa mendapatkan aplikasi yang bahkan jauh lebih baik dari google translate.

Example 300x600

Gunakan berbagai aplikasi lain yang akan memberikanmu arti lebih baik atau penerjemahan yang dapat kamu jadikan sebagai aplikasi bantuan untuk menerjemahkan setiap kata atau kalimat yang ingin kamu pahami artinya. Kamu bisa unduh aplikasi penerjemah akurat di perangkat android dengan gratis.

Berikut ini merupakan aplikasi penerjemah akurat yang bisa kamu gunakan kapanpun untuk membantumu memahami arti dari kata atau kalimat yang sedang dibutuhkan.

5 Aplikasi Penerjemah Akurat Selain Google Translate di Android

1. Naver Papago – AI Translator

Aplikasi ini ternyata sudah memiliki rating tinggi yang hampir mencapai sempurna dengan berbagai fitur yang mampu membuat banyak orang meminati aplikasi yang satu ini. Kamu mungkin akan senang juga menggunakannya.

Aplikasi Penerjemah Akurat Selain Google Translate di Android

Melihat ulasan yang tampil di Google Play Store akan membuatmu memustuskan untuk memercayai penerjemahan melalui aplikasi ini. Tak hanya bisa menerjemahkan dalam bentuk tulisan, kamu juga bisa melakukan terjemahan melalui scan atau image.

Artikel Terkait: 5 Aplikasi Kebugaran di Android yang Bisa Bantu Kamu Menjaga Kesehatan, Seimbangkan Gizi Mu!

Gunakan aplikasi ini untuk kamu yang senang mempelajari bahasa asing dengan baik dan benar terlebih dengan adanya fitur offline yang ditawarkan membuatmu lebih senang lagi sebab tidak diperlukan kuota internet dalam menggunakannya.

2. iTranslate Translator

Kamu juga bisa mengambil opsi lain untuk melakukan penerjemahan menggunakan aplikasi penerjemah akurat di android dengan aplikasi yang satu ini, karena terdapat fitur yang menjadi unggulannya dalam menarik banyak pengguna.

Aplikasi Penerjemah Akurat Selain Google Translate di Android

Kamu bisa melakukan terjemahan pada semua bahasa yang berada di dunia sehingga kamu tidak akan kesulitan menerjemahkan seluruh kata atau kalimat yang kamu inginkan. Terlebih aplikasi yang satu ini bisa melakukan percakapan dari berbagai bahasa.

Dengan menggunakan aplikasi versi premium atau pro kamu bisa menggunakan aplikasi ini tanpa mengurangi kuota internet, karena ternyata aplikasi ini bisa digunakan secara offline oleh penggunanya dengan cara upgrade ke versi pro.

3. DeepL Translate

Aplikasi besutan DeepL SE ini ternyata sudah banyak digunakan dengan pengguna yang telah mencapai lebih dari 5 M. Kamu bisa memercayakan terjemahan yang ingin kamu lakukan dalam bahasa apapun.

Fitur real-time camera translations membuatmu semakin ingin menggunakan aplikasi ini karena bisa membantumu menerjemahkan sebuah kata atau kalimat melalu kamera hp. Kamu juga bisa menyimpan hasil dari kata atau kalimat yang diterjemahkan.

Adanya mode gelap yang bisa kamu gunakan untuk dipakai pada tempat yang gelap seperti kamar agar saat menggunakan aplikasi yang satu ini tidak membuatmu merasa silau akibat dari cahaya yang terpancar dari hp.

4. VoiceTra (Voice Translator)

Untuk aplikasi penerjemah yang satu ini berbeda dari yang lain, karena dirancang khusus untuk kamu berbincang atau melakukan percakapan langsung dengan seseorang yang berbahasa asing. Dengan menggunakan aplikasi ini akan memudahkanmu berkomunikasi.

Namun kekurangan dari aplikasi ini hanya bisa membantumu menerjemahkan setiap kata atau kalimat dalam 30 bahasa saja. Jadi selebihnya kamu membutuhkan aplikasi lain untuk melakukan terjemahan.

Mungkin kamu bisa gunakan aplikasi ini untuk membantumu berbicara dengan orang yang berbahasa asing sehingga kamu akan lebih nyambung saat berkomunikasi dengan mereka. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis.

5. SayHi Translate

Untuk mendapatkan aplikasi penerjemah akurat, kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Selain dilihat dari banyaknya pengguna yang memercayakan aplikasi ini untuk kebutuhan translator, kamu juga bisa langsung merasakannya sendiri.

Tak hanya menerjemahkan kata atau kalimat dalam sebuah teks saja, kamu juga bisa langsung melakukan perekaman dalam aplikasi yang satu ini untuk mendapatkan hasil yang benar-benar arti sesungguhnya.

Kamu bisa juga mengatur suara yang kamu dengarkan dalam berbagai bahasa, mulai dari pelan hingga sangat cepat. Tentunya kamu juga dapat mengatur suara yang keluar dalam aplikasi ini bisa menggunakan suara perempuan atau laki-laki.

Penutup

Itu dia 5 aplikasi penerjemah akurat selain google translate yang dapat kamu gunakan untuk kepentingan diri sendiri dalam melakukan terjemahan dari satu bahasa ke bahasa lainnya.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *