Aplikasi

5 Aplikasi Kebugaran di Android yang Bisa Bantu Kamu Menjaga Kesehatan, Seimbangkan Gizi Mu!

239
×

5 Aplikasi Kebugaran di Android yang Bisa Bantu Kamu Menjaga Kesehatan, Seimbangkan Gizi Mu!

Share this article
Example 468x60

Aplikasi Kebugaran di Android yang Bisa Bantu Kamu Menjaga Kesehatan, nomis.id – Setelah banyaknya peminat terhadap olahraga yang bermanfaat bagi tubuh, tentunya kamu memerlukan aplikasi yang menunjang hal tersebut agar bisa mengingatkanmu dalam melakukan aktivitas kebugaran. Kamu tak perlu kesulitan untuk mendapatkan pengingat untuk melakukan aktivitas kebugaran, sebab melalui aplikasi kebugaran bisa membantu masalahmu.

Berbagai aplikasi kebugaran bisa kamu gunakan melalui perangkat android, namun kami memastikan ada aplikasi kebugaran yang lebih baik untuk kamu gunakan untuk beraktivitas mengenai kesehatanmu. Hal ini perlu dilakukan oleh semua orang sebab menjaga kesehatan merupakan factor penting yang harus kamu lakukan.

Example 300x600

Menjadi orang yang peka terhadap kesehatan merupakan sebuah anugerah bagi setiap orang, kamu bisa ajak juga orang lain atau orang-orang terdekatmu untuk mencoba aplikasi kebugaran yang telah kami rekomandasikan di bawah ini.

5 Aplikasi Kebugaran di Android

1. MyFitnessPal : Calorie Counter

Aplikasi ini akan sangat membantumu untuk menjaga kesehatan, karena adanya fitur keren yang terdapat di dalam aplikasi tersebut. Kamu bisa scan barcode pada setiap kemasan yang kamu beli dan nanti akan keluar hasil scan yang menunjukkan komposisi dari makanan tersebut.

Setiap makanan yang kamu konsumsi dapat kamu masukan ke dalam aplikasi ini sehingga aplikasi ini akan memberikan catatan mengenai asupan makanan yang kamu santap setiap harinya. Kamu juga bisa berbagi pengalaman menjaga kesehatanmu melalui aplikasi ini.

Terdapat komunitas yang akan membantumu mencapai target dalam melakukan aktivitas kebugaran. Tentunya dengan aplikasi ini kamu akan lebih mudah mendapatkan hasil yang maksimal. Gunakan aplikasi ini agar kamu bisa melakukan planning dalam menjaga kesehatan.

2. Lose Weight App for Women

Bagi kamu yang memiliki bobot tubuh berat bisa menggunakan aplikasi yang satu ini supaya kamu bisa menurunkan berat badanmu. Terdapat fitur yang mampu membuatmu fokus dalam menurunkan berat badan.

Aplikasi Kebugaran

Lakukan berbagai aktivitas olahraga yang mampu membuatmu menyehatkan tubuh dengan melihat proses dalam laporan yang setiap kali melakukan aktivitas. Kamu juga bisa melihat BMI yang dapat membantumu sebagai patokan menurunkan berat badan.

Tampaknya banyak yang merasa bahwa olahraga dan menurunkan berat badan bukanlah hal yang penting, namun nyatanya kelebihan berat badan juga tidak baik bagi kesehatan tubuh. Untuk itu kami merekomendasikan aplikasi ini.

3. Map My Fitness Workout Trainer

Aplikasi yang satu ini bisa kamu gunakan untuk melakukan aktivitas berolahraga di rumah dengan panduan aplikasi yang satu ini. Kamu akan mudah berolahraga sendiri secara otodidak, namun tetap melihat kemampuan diri sendiri.

Adanya aplikasi ini untuk memudahkanmu mencatat workout setiap harinya sehingga kamu akan melihat progress mu langsung dalam melakukan aktivitas kebugaran melalui aplikasi yang satu ini. Kamu bisa atur mau melakukan workout apa terlebih dahulu sehingga gerakannya tidak asal.

Jangan lupa juga untuk membagikan hasil workout mu setiap harinya melalui aplikasi kebugaran yang satu ini. Dengan begitu kamu akan bisa melihat pendapat orang lain serta komentar orang lain yang memberikan saran baik terhadapmu.

4. Gymondo: Fitness & Yoga

Siapapun bisa melakukan aktivitas kebugaran untuk menjaga kesehatan, karena kesehatan merupakan tanggungjawab diri sendiri. Semuanya memerlukan tubuh yang sehat agar tidak mudah terjangkit penyakit.

Apalagi menggunakan aplikasi yang satu ini membuatmu menjadi orang yang senang melakukan aktivitas kebugaran. Kamu bisa mendapatkan fitur yang bermanfaat menggunakan aplikasi yang satu ini, seperti workout, programs, dan challenges.

Tidak lupa untuk terus mencatat semua aktivitas kebugaranmu yang dilakukan setiap harinya. Tak hanya workout, kamu juga bisa mencatat berbagai kegiatan seperti weight training, cardio, yoga, pilates, dan HIIT.

5. Jillian Michaels – Fitness App

Aplikasi dengan rating tinggi ini ternyata sudah banyak digunakan oleh berbagai kalangan yang ingin menjaga kesehatan dengan terus melakukan aktivitas kebugaran. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk menambahkan goal dari apa yang ingin kamu capai.

Kamu akan mendapatkan tutorial yang bisa kamu lakukan nanti pada saat kamu ingin melakukan aktivitas kebugaran. Aplikasi ini akan sangat membantumu untuk berbagai gerakan yang kamu mau dengan tujuan tertentu.

Selain itu juga kamu bisa melakukan gerakan yoga yang mana akan didampingi dengan suara atau music yang dikhususkan untuk melakukan aktivitas tersebut. Yang mana hal ini bisa kamu pilih melalui fotur meditations.

Penutup

Itu dia 3 aplikasi kebugaran yang dapat kamu gunakan untuk membantumu menjaga kesehatan setiap harinya. Gunakan aplikasi ini untuk memilih goal yang kamu capai atau yang sedang kamu usahakan.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *