Aplikasi

Catat Keseharianmu Lewat 5 Aplikasi Mood Diary di Android, Install Sekarang!

211
×

Catat Keseharianmu Lewat 5 Aplikasi Mood Diary di Android, Install Sekarang!

Share this article
5 Aplikasi Mood Diary untuk Mencatat Keseharianmu
Example 468x60

Catat Keseharianmu Lewat Aplikasi Mood Diary di Android, nomis.id – Naik turunnya mood bisa kamu rasakan sendiri. Semua orang pasti pernah merasakan mood yang datang begitu saja. Menyenangkan apabila mood yang keluar merupakan mood baik dengan berbagai kondisi tanpa menyinggung perasaan orang lain, namun tak semua mood yang keluarkan akan seperti itu. Ada juga mood yang cukup menyebalkan.

Memiliki mood yang tidak stabil lantas membuat kita menjadi orang yang dicap sebagai ini dan itu, namun terkadang kita semua tidak dapat mengingat mood dihari kemarin. Rasanya mood ini menjadi seperti boomerang yang selalu siap menerkam pemiliknya. Kamu yang ingin mengetahui bagaimana track mood yang kacau bisa menggunakan aplikasi mood dairy sebagai teman yang cocok untuk dijadikan berbagai saat mood sedang kacau.

Example 300x600

Kami telah memberikan saran aplikasi mood diary yang cocok untuk kamu gunakan sebagai catatan bagaimana mood mu sehari-hari. Tentunya untuk mengetahui bagaimana hari yang telah kamu lewati sebelum-sebelumnya.

5 Aplikasi Mood Diary untuk Mencatat Keseharianmu

Berikut ini 5 aplikasi mood diary yang harus kamu install untuk melihat seberapa tempramennya dirimu atau hanya untuk mencatat bagaimana hari ini berjalan dengan semestinya.

5 Aplikasi Mood Diary untuk Mencatat Keseharianmu

1. Chiku – Journal & Mood Tracker

Chiku bisa menjadi teman yang baik saat kamu dihantam mood yang tidak masuk akal. Kamu bisa menggunakan aplikasi mood diary ini untuk mencatat mood mu setiap harinya.

Tulis semua yang kamu rasakan setiap harinya pada aplikasi mood diary ini dengan begitu kamu akan bisa menjadikannya sebagai bahan introspeksi atas seluruh rangkaian peristiwa yang telah kamu lalui.

Selalu ada kutipan setiap harinya untuk membantumu agar bisa menstabilkan emosi supaya mood yang keluar pun tidak akan melakukan banyak kesalahan terhadap hari-hari yang harus dijalani secara normal.

2. DailyBean:Jurnal Sederhana

Jurnal mood yang bisa kamu install selanjutnya adalah DailyBean. Dengan animasi yang lucu akan membuatmu semangat menulis mood dan cerita setiap harinya

Kamu bisa mengubah warna pada animasi yang tersedia pada aplikasi ini melalui perangkat android mu. Setiap bulannya kamu akan mendapatkan laporan statistik suasana hati yang naik dan turun.

Menurut Google Play Store, Daily Bean adalah aplikasi buku harian sederhana bagi mereka yang ingin merekam kehidupan sehari-hari mereka dengan mudah. Rekam harimu hanya dengan beberapa tab!

3. Reflectly – Jurnal / Diari

Rating 4.8 menjadi nilai yang sempurna untuk sebuah aplikasi. Hal ini pun yang terjadi pada aplikasi mood dairy yang satu ini. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencatat mood mu yang naik turun itu.

Artikel Terkait: 5 Aplikasi Desain Rumah untuk Kamu Bangun Istana Impian Virtual Ubah Jadi Kenyataan

Kamu akan terkejut sekaligus senang dengan fitur yang diberikan oleh aplikasi yang satu ini, sebab adanya refleksi audio terstruktur yang bisa kamu dengarkan melalui aplikasi ini. Kamu akan dibuat bahagia!

Banyak yang menggunakan aplikasi ini sebagai teman untuk bercerita dan hal yang mampu membuatmu menurunkan rasa tekanan. Hal ini dianjurkan juga oleh psikologi.

4. EMMO

Kamu yang ingin memiliki tempat untuk merekam suasana hati kapanpun bisa menggunakan aplikasi mood diary yang satu ini. Kamu bisa meluangkan waktu mu untuk mengisi jurnal ini setiap harinya.

Tak perlu kesulitan mencari teman, kamu akan terbiasa merasa adanya seorang teman karena menginstall aplikasi ini pada perangkat android mu. Jangan takut untuk menggunakan aplikasi ini, karena ini akan menyenangkanmu.

Buku harian EMMO memungkinkan orang untuk menulis buku harian dengan cara yang berbeda. Silahkan kamu rekap dan ceritakan hidup mu yang sangat bervariasi itu dalam aplikasi ini.

5. Tochi – Mood Tracker, Journal

Kawan kecil yang satu ini adalah Tochi. Seekor hewan lucu dan menggemaskan dengan warna yang sangat cocok untuknya. Aplikasi mood diary ini telah digunakan lebih dari 100 ribu pengguna.

Kamu bisa install aplikasi ini melalui Google Play Store dengan 2,95 ribu ulasan baik sehingga mendapatkan rating 4.8 bintang. Hal ini membuktikan bahwa aplikasi mood diary ini layak digunakan oleh siapapun.

Kamu bisa membuat cerita, menyimpan mood mu seharian ini melalui aplikasi ini. Track your mood with mood orbs, visualize your mood with colours. Pastinya seru!

Penutup

Itu dia 5 Aplikasi Mood Diary di Android yang bisa kamu install sekarang juga setelah menyimak artikel ini hingga selesai. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman-teman agar mereka mengetahui aplikasi mood diary yang cocok digunakan untuk keperluannya sehari-hari.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *