Aplikasi

5 Aplikasi Browser Tercepat Gratis di Android, Download Jadi Ngebut!

210
×

5 Aplikasi Browser Tercepat Gratis di Android, Download Jadi Ngebut!

Share this article
5 Aplikasi Browser Tercepat Gratis di Android
Example 468x60

Aplikasi Browser Tercepat Gratis di Android, nomis.id – Ponsel pintar yang telah didukung menggunakan berbagai aplikasi bawaan terlengkap masih akan terasa kurang semisal tidak adanya aplikasi browser yang dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari, terutama bagi kamu sebagai seorang mahasiswa yang membutuhkan hal tersebut. Namun tentunya tak hanya untuk orang-orang tertentu saja. Aplikasi browser memang diperlukan oleh banyak orang apapun profesinya.

Tentu saja setiap ponsel pintar punya aplikasi browser tercepat yang bisa membantu kamu untuk bisa melakukan berbagai aktivitas, antara lain mencari tahu suatu hal, menemukan lokasi, membuka situs web tertentu, dan lain sebagainya. Namun tahukah kamu tidak semua aplikasi browser memberikan pengalaman nyaman menggunakannya? Ada beberapa browser yang tidak begitu memiliki layanan yang cepat.

Example 300x600

5 Aplikasi Browser Tercepat Gratis di Android

Kamu bisa melihat referensi aplikasi browser tercepat melalui artikel ini untuk mendapatkan satu aplikasi yang akan membantu kalian dalam pencarian. Simak artikel ini hingga selesai agar kamu bisa mengetahui aplikasi browser tercepat apa saja yang dapat kamu gunakan pada perangkat Android mu.

5 Aplikasi Browser Tercepat Gratis di Android

1. Google Chrome

Aplikasi browser tercepat yang pertama adalah Google Chrome. Banyak orang yang telah menggunakannya sebagai default untuk kebutuhan internet. Kamu bisa gunakan aplikasi ini pada perangkat Android mu.

Sebenarnya aplikasi ini tak hanya bisa digunakan pada perangkat Android saja, tetapi juga pada PC atau computer. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan memasangkannya atau install terlebih dahulu.

Kecepatan saat mendownload pada aplikasi ini bisa kamu rasakan, karena tidak membutuhkan waktu yang lama. Dalam sekejap kamu sudah bisa memiliki apa yang kamu install. Hebatnya lagi, aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil.

2. Mozila Firefox

Mozila menjadi aplikasi browser tercepat sejak dahulu, karena selain cepat juga memiliki keunggulan lainnya yang dapat kamu rasakan sendiri saat menggunakan aplikasi ini pada perangkat Android salah satunya.

Aplikasi ini sangat ringan untuk segala perangkat sehingga tidak akan memakan ruang internal. Kamu bisa install aplikasi browser tercepat ini melalui Google Play Store, kemudian gunakan aplikasi ini sebagai aplikasi browser default.

Kamu dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis dengan berbagai pengaturan yang tersedia sesuai kebutuhanmu dalam menggunakan internet. Tampilan fox yang terdapat pada logo nya menjadi khas.

3. UC Browser

UC Browser menjadi aplikasi browser tercepat selanjutnya, karena telah terbukti sudah banyak yang menggunakannya dan memvalidasinya. Hal ini bisa dilihat dari ulasan baik yang terdapat pada Google Play Store.

Artikel Terkait: 5 Aplikasi Lowongan Kerja Gratis di Android, Sebarkan CV Sebanyak-Banyaknya!

Selain itu, ratingnya yang cukup tinggi membuat aplikasi ini naik dengan berbagai alasan yang akan membuatmu terheran-heran. Kamu akan dibuat kaget dengan kecepatannya dalam berselancar di internet.

Kamu juga bisa mengunduh gambar, apk, video, dan lain-lain dengan sangat cepat sehingga tidak menghabiskan kuota dan waktu yang lama. Didukung dengan membuka tab tanpa batasan minimal, serta dapat menutup tab sebanyak mungkin dalam sekali klik.

4. Opera Mini

Kamu bisa mendownload aplikasi browser tercepat ini yang memiliki logo O besar berwarna merah. Dengan rating yang cukup tinggi dan banyaknya pengguna yang bisa membuatmu mempertimbangkan menggunakannya.

Aplikasi ini sudah lama digunakan bahkan jauh sebelum Android muncul. Dahulu Opera Mini sudah ada pada ponsel Nokia yang sudah bisa menggunakan internet. Kamu yang pernah merasakannya pasti sudah mengetahui bagaimana bagusnya aplikasi ini.

Selain lancar saat browsing, kamu juga akan lancar mendownload melalui Opera Mini. Kamu bisa download Opera Mini melalui Google Play Store secara gratis.

5. Microsoft Edge

Salah satu aplikasi browser tercepat selanjutnya adalah Microsoft Edge. Aplikasi ini sudah banyak juga digunakan oleh banyak orang karena memiliki kecepatan dalam berselanjar menggunakan internet.

Kamu juga bisa membuka game, media social, berita, dan lain sebagainya menggunakan aplikasi ini. Banyak yang bisa kamu lakukan sesuai dengan kebutuhanmu. Apalagi untuk kamu yang sedang kuliah untuk membuka system kampus.

Download aplikasi browser tercepat ini melalui Google Play Store secara gratis untuk bisa digunakan pada perangkat Android mu. Dilihat dari rating yang tinggi dan ulasan baik tidak akan membuatmu ragu untuk mendownloadnya.

Penutup

Itulah 5 aplikasi browser tercepat gratis di android yang bisa kamu install pada perangkat android mu untuk memudahkan aktivitas sehari-hari.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *