Aplikasi

Lelah Menjomblo? Download 5 Aplikasi Cari Jodoh di Android Gratis, Dijamin Cakep-Cakep!

215
×

Lelah Menjomblo? Download 5 Aplikasi Cari Jodoh di Android Gratis, Dijamin Cakep-Cakep!

Share this article
aplikasi cari jodoh di android
by Canva
Example 468x60

Aplikasi Cari Jodoh di Android Gratis, nomis.id – Bagi kamu yang telah lama melajang dan menginginkan pasangan sesuai dengan kriteria bisa menggunakan aplikasi cari jodoh yang dapat kamu download melalui Google Play Store. Beragam jenis pria atau wanita dapat kamu pilih pada aplikasi tersebut, karena telah banyak yang menggunakannya dengan tujuan mendapatkan jodoh. Melalui peruntungan tersebut kamu bisa memilih lebih dari satu orang untuk bisa kamu seleksi menjadi yang terbaik.

Semua yang menggunakan aplikasi cari jodoh tidak semuanya memiliki tujuan untuk benar-benar menjadi pasangan sehidup semati. Ada juga yang ingin mencari teman untuk bermain, nongkrong, atau deep talk. Sebenarnya aplikasi ini tidak ditujukan hanya untuk para pencari cinta sejati, tetapi juga untuk siapapun dengan tujuan apapun. Namun alangkah baiknya apabila aplikasi cari jodoh ini digunakan untuk hal-hal baik.

Example 300x600

Kamu yang belum tahu bahwa ada aplikasi cari jodoh di Google Play Store yang dapat kamu install pada perangkat Android sekarang sudah mengetahuinya kan? Aplikasi cari jodoh yang sudah tersedia dapat digunakan secara gratis, meskipun dengan fitur yang terbatas. Kamu bisa mendapatkan fitur yang lengkap dengan berlangganan secara berkala berdasarkan biaya dari paket yang diambil.

aplikasi cari jodoh di android
by Canva

Ini dia 5 aplikasi cari jodoh di Android yang dapat kamu install secara gratis dari kami untuk bisa kamu jadikan referensi dalam jalan mencari pasangan sehidup semati.

5 Aplikasi Cari Jodoh di Android Gratis

1. Bumble

Aplikasi cari jodoh yang pertama ini ternyata sudah banyak digunakan, mulai dari anak remaja hingga orang dewasa hingga dapat dilihat dari rating yang mendekati angka sempurna di 4.5 dengan ulasan yang baik.

Sebagai salah satu aplikasi mencari jodoh ini, kamu bisa gunakan untuk menemukan pasangan sehidup sematimu agar tidak lagi merasakan kesepian dan bosan yang tiada akhir. Semoga kamu bisa temukan di Bumble.

Kamu akan mendapatkan aplikasi ini dengan fitur yang terbatas, karena didalamnya telah disediakan versi premium yang akan membuka semua fitur terkunci. Kamu hanya perlu berlangganan sesuai dengan biaya yang terdapat pada setiap pilihan paket.

2. Tinder

Aplikasi cari jodoh selanjutnya adalah Tinder. Kamu akan menemukan calon pasangan yang sesuai dengan keinginanmu. Mulai dari yang muda hingga tua, bahkan yang memiliki jabatan tinggi atau hanya mahasiswa.

Sediakan ruang yang cukup untuk bisa mengunduh aplikasi ini pada perangkat Android mu. Kamu akan diberikan banyak pilihan, apabila kamu tertarik dengan foto yang tampil dapat swipe kanan, sedangkan apabila tidak tertarik silahkan untuk swipe kiri.

Download aplikasi Tinder melalui Google Play Store secara gratis melalui perangkat Android mu. Kamu akan bisa mendapatkan teman, pacar, calon pasangan sah dengan pengaturan jarak yang dapat disesuaikan, dari jarak 1 KM hingga berpuluh-puluh KM.

3. Tantan

Aplikasi yang satu ini juga tidak kalah hebatnya dengan aplikasi lain. Kamu bisa mendapatkan lelaki tampan, wanita cantik, hingga tipe-tipe lain yang kamu sukai. Ada juga akun yang bisa kamu pilih sesuai dengan karirnya.

Artikel Terkait: 5 Aplikasi Kamera Terbaik di Android, Bye-Bye Burik!

Banyak yang telah menggunakan aplikasi ini dalam mencari jodoh, namun kembali lagi aplikasi cari jodoh hanya perantara. Siapa tahu kamu menemukan pasangan dambaan hati yang sesuai dengan kriteria mu dalam memilih pasangan.

Tantan dapat kamu download secara gratis melalui Google Play Store. Warnai hari mu dengan menggunakan aplikasi cari jodoh ini agar menemukan pasangan sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan.

4. Taaruf ID

Untuk kamu yang benar-benar ingin mendapatkan jodoh melalui aplikasi pada perangkat Android dapat menggunakan aplikasi ini, yaitu Taaruf ID. Biasanya aplikasi cari jodoh ini khusus digunakan untuk kamu yang ingin berkenalan secara Syariah.

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis pada perangkat Android dengan cara menginstallnya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Kamu bisa mengunduh aplikasi cari jodoh ini di Google Play Store.

Dalam aplikasi ini kamu akan menemukan seseorang yang bisa kamu ajak untuk berkenalan secara Syariah dan tentunya dengan macam-macam orang yang berbeda. Kamu bisa gunakan aplikasi ini untuk menemukan pasangan.

5. Tagged

Aplikasi cari jodoh selanjutnya adalah Tagged. Kamu bisa melakukan percakapan chatting didalamnya dengan seseorang yang juga tersambung pada akunmu. Ajak saja dia berkenalan dengan menyapanya terlebih dahulu.

Banyak yang menggunakan aplikasi ini karena telah terbukti secara nyata orang-orang dapat menemukan pasangannya melalui aplikasi cari jodoh. Kamu yang belum menemukannya bisa mencarinya di sini.

Google Play Store telah menyediakan aplikasi ini untuk di install secara gratis, kamu hanya perlu menyiapkan ruang dan akun yang menarik untuk menarik perhatian orang-orang agar ingin tersambung dengan akunmu dan melakukan percakapan.

Penutup

Begitulah 5 aplikasi cari jodoh di android gratis yang dapat kamu pakai untuk menemukan pasangan yang sesuai dengan kriteria mu. Pastikan kamu memiliki kuota untuk mendownload dan menggunakannya.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *