Aplikasi

5 Rekomendasi Aplikasi Pengeras Suara Terbaik di Android, Tingkat Volume Sangat Tinggi Hingga Maksmimal

204
×

5 Rekomendasi Aplikasi Pengeras Suara Terbaik di Android, Tingkat Volume Sangat Tinggi Hingga Maksmimal

Share this article
Example 468x60

Rekomendasi Aplikasi Pengeras Suara Terbaik di Android Bisa untuk Party Satu Ruangan Luas dan Lebar, nomid.id – Setiap ponsel pintar yang kalian gunakan tidak semuanya memiliki kapasitas yang sama dalam segala aspek. Berbagai kekurangan dan kelebihan selalu menjadi kesatuan yang tak bisa dipisahkan.

Kelebihan ponsel pintar akan diberitahukan secara menyeluruh, namun tidak dengan kekurangannya dengan alasan satu dan lain hal. Dari sekian banyaknya kekurangan pada ponsel pintar, salah satunya volume suara yang kecil. Hal ini tentunya mengganggu bagi pengguna daripada ponsel pintar tersebut. Kalian yang memiliki volume suara kecil perlu menyimak artikel ini, karena kami telah siapkan rekomendasi aplikasi pengeras suara terbaik di android.

Example 300x600

Tetapi volume ponsel yang kecil dapat juga terjadi dikarenakan adanya human error, seperti ponsel terjatuh dari ketinggian, ponsel kemasukan air hujan, dan lain sebagainya. Untuk itu kalian memerlukan rekomendasi aplikasi pengeras suara terbaik di android yang akan membantu dalam beberapa urusan terkait volume suara ponsel yang tidak bekerja secara maksimal.

aplikasi pengeras suara di android
MX Player untuk pengeras suara di android

Mungkin kita semua memang sudah jarang melihat orang menggunakan volume suara dengan tingkat tinggi. Saat ini, kebanyakan orang menggunakan TWS untuk mendengarkan suara yang sedang berasal dari ponsel pintarnya. Namun perlu diketahui, tidak semua orang memiliki kebiasaan yang sama terhadap mendengarkan suara yang berasal dari ponselnya. Hal ini bisa dijadikan alasan kuat untuk kalian menggunakan aplikasi pengeras suara.

Seperti contoh mendengarkan musik. Tidak semua mendengarkan musik dengan cara memasangkan TWS untuk didengar sendirian. Ada suatu masa tentunya ingin mendengarkan musik langsung tanpa perantara melalui ponselnya, salah satunya bisa menggunakan aplikasi pengeras suara untuk menambahkan tingkat volume. Keadaan inilah yang membuat orang akan mengalami kesulitan ketika mengetahui bahwa volume suara yang berada dalam ponselnya tak memiliki cukup tenaga untuk mengeluarkan suara sesuai dengan yang kalian inginkan.

Untuk itu, kami sengaja memberikan rekomendasi aplikasi pengeras suara terbaik di android yang akan membantu kalian mendengarkan suara yang bersumber dari ponsel pintar milik kalian sendiri. Meskipun diperlukannya pihak ke 3 ini dalam mengendalikan suara, kalian tetap harus menjaga kebersihan lubang pengeras suara, tombol volume, bahkan tingkat dari suara tersebut.

5 Rekomendasi Aplikasi Pengeras Suara Terbaik di Android

Berikut ini kami rangkum aplikasi pengeras suara terbaik di android yang dapat kalian install pada ponsel pintar yang memiliki volume suara kecil. Melalui aplikasi pihak ke 3 ini, kalian bisa mendengarkan sumber suara dengan lebih keras bahkan bisa untuk party satu ruangan luas dan lebar.

1. Speaker Booster

Speaker Booster merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk meningkatkan volume suara pada ponsel pintar. Kalian dapat install aplikasi ini melalui Google Play Store. Nama yang diberikan oleh Wait What ini ternyata telah banyak sekali pada Google Play Store, kalian harus memerhatikan lebih detail apabila ingin mendownload aplikasi ini. Jangan sampai tertukar.

Dengan ukuran aplikasi ringan sebesar 1.3 GB ternyata memiliki tampilan yang bagus, simple, dan user friendly. Kalian yang memiliki volume suara kecil pada perangkat android disarankan untuk menggunakan aplikasi ini, karena dapay meningkatkan volume suara hingga mencapai 30 persen.

Melalui aplikasi ini kalian tidak akan lagi kesulitan untuk mendengarkan suara yang bersumber melalui perangkat android. Untuk dapat merasakan pengalaman dalam peningkatan volume suara, kalian sendiri harus membuktikannya dengan cara menginstall aplikasi ini pada perangkat android kalian.

2. Volume Penguat Pro

Aplikasi pengeras suara yang satu ini sangat kompatibel dan user friendly, tentunya akan memudahkan kalian dalam pengendaliannya. Kalian dapat mengatur tingkat volume sesuai keinginan. Semua sumber suara yang berasal dari perangkat android milik kalian dapat dikendalikan, mulai dari panggilan suara, panggilan video yang memerlukan suara, mendengarkan musik, bunyi alarm, hingga system lainnya yang menggunakan suara sebagai media.

Keunggulan menggunakan aplikasi ini adalah suara yang dihasilkan seperti menggunakan filter, yakni mengubah suara perangkat menjadi lebih jernih. Terlebih adanya fitur yang sangat membantu untuk memudahkan kalian mengatur tingkat dair volume suara tersebut hanya dengan satu tombol saja.

Kalian dapat menginstall aplikasi ini melalui Google Play Store dan hanya membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 3.1 MB.

3. MX Player

Dengan aplikasi pengeras suara bernama MX Player ini, kalian dapat membuat volume suara pada perangkat android meningkat hingga mencapai 200 persen. Bayangkan bagaimana kalian menggunakan aplikasi ini dengan volume sebesar itu, bisa untuk party satu ruangan luas dan lebar.

Kelebihannya yang dapat membuat suara yang keras tersebut ternyata berhasil membuat aplikasi ini berada dalam kategori popular. Apalagi fitur volume booster yang dapat bekerja secara maksimal memberikan kesan sesungguhnya bahwa ini benar aplikasi pengeras suara.

Kalian dapat menggunakan aplikasi ini pada saat menonton video. Hanya dengan menggeser ke atas pada layar sentuh yang telah menampilkan video, volume akan otomatis meningkat, begitupun sebaliknya.

Artikel Terkait: 5 Aplikasi Simulasi Tes CPNS Gratis di Android untuk Latihan Soal TWK, TIU, dan TKP

4. Equalizer

Kalau kalian membutuhkan pengeras suara dengan kualitas yang bagus, baiknya kalian memasang Equalizer pada perangkat android. Tenang saja, aplikasi ini sudah ada di Google Play Store. Aplikasi yang satu ini memiliki 2 versi yang bisa kalian nikmati kelebihan dan kekurangannya pada masing-masing versi, yakni versi gratis dan versi premium.

Equalizer memiliki 11 macam profil suara yang dapat kalian nikmati pada saat menggunakannya, antara lain jazz, pop, norma dan lain sebagainya. Kalian dapat memilih profil suara sesuai dengan keinginan.

Aplikasi ini telah banyak digunakan diseluruh dunia karena dapat meningkatkan bass melalui fitur Bass Boost. Kalian yang penasaran dan membutuhkan aplikasi ini bisa dapat menginstallnya langsung pada perangkat android.

5. VLC for Android

Ini merupakan aplikasi yang sudah lama sekali digunakan oleh banyak orang, pastinya saat mendengar namanya kalian tidak asing lagi. Aplikasi ini bernama VLC for Android. Aplikasi yang mudah digunakan ini menjadi popular dan disenangi oleh penggunanya karena bisa meningkatkan volume suara.

VLC for Android dapat meningkat suara pada panggilan, mendengarkan musik, dan untuk hal-hal lain yang mengeluarkan suara melalui perangkat android. Namun, masih banyak fitur canggih yang terdapat dalam aplikasi ini dengan tujuan untuk membantu kalian yang memiliki ponsel pintar bervolume kecil.

Penutup

Itu dia 5 Rekomendasi aplikasi pengeras suara terbaik di android yang dapat kalian gunakan sebagai alternative untuk meningkatkan volume suara pada ponsel pintar.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *