Anime

Rekomendasi 5 Anime Terbaru 2023 Lengkap dengan Sinopsisnya: Nonton yuk!

27
×

Rekomendasi 5 Anime Terbaru 2023 Lengkap dengan Sinopsisnya: Nonton yuk!

Share this article
Anime terbaru 2023
Example 468x60

Anime Terbaru 2023, Opini.co.id – Tahun ini menghadirkan sejumlah anime yang penuh dengan kegembiraan, ketegangan, dan emosi yang mendalam.

Dari drama romantis yang mengharukan hingga petualangan aksi yang menegangkan, anime-anime ini siap menghipnotis penonton dengan sinopsis menarik dan karakter yang mengagumkan.

Example 300x600

Mari kita menjelajahi bberapa anime terbaru 2023 yang telah menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar.

Daftar Anime Terbaru 2023

Anime terbaru 2023

Dari drama romantis hingga aksi yang mendebarkan, inilah daftar anime terbaru 2023 yang wajib ditonton tahun ini.

Tomo-chan Is a Girl!

Unutuk anime terbaru 2023 yang pertama adalah Tomo-chan Is a Girl! (Tomo-chan wa Onnanoko!). Anime ini adalah serial manga empat panel karya Fumita Yanagida.

Ceritanya mengikuti Tomo Aizawa, seorang siswa sekolah menengah yang tomboi dan telah jatuh cinta pada teman masa kecilnya, Junichiro Kubota.

Namun, Junichiro hanya melihatnya sebagai “salah satu dari laki-laki” dan tidak menyadari perasaan romantis Tomo.

Anime ini mengisahkan upaya Tomo untuk membuat Junichiro membalas perasaannya. Adaptasi anime serial televisi ini ditayangkan pada Januari hingga Maret 2023.

Buddy Daddies

Sinopsis: “Buddy Daddies” adalah serial anime Jepang yang diproduksi oleh PA Works. Ceritanya berpusat pada tiga orang yang tidak memiliki hubungan keluarga: Kazuki Kurusu, Rei Suwa, dan Miri.

Kazuki dan Rei adalah pembunuh yang tinggal bersama, sedangkan Miri adalah putri target pembunuhan Kazuki.

Ketika Kazuki mengambil Miri di bawah sayapnya, Miri percaya bahwa Kazuki adalah ayah kandungnya.

Anime ini mengikuti perjalanan mereka sebagai keluarga yang tidak konvensional. Serial ini ditayangkan dari Januari hingga April 2023.

Trigun Stampede

Sinopsis: “Trigun Stampede” adalah adaptasi anime kedua dari serial manga “Trigun” karya Yasuhiro Nightow.

Dianimasikan oleh studio Orange dan disutradarai oleh Kenji Muto, anime ini mengambil latar di masa depan ketika Bumi tidak dapat dihuni dan umat manusia mencari planet baru.

Ceritanya mengikuti petualangan Vash the Stampede, seorang penjahat yang terkenal, dan reporter investigasi Meryl Stryfe serta Roberto De Niro yang mengikutinya.

Mereka berusaha menyelesaikan konflik antara manusia dan tumbuhan dengan cara damai. Bagian pertama anime ini ditayangkan dari Januari hingga Maret 2023.

Nier: Automata Ver1.1a

Sinopsis: “Nier: Automata Ver1.1a” adalah adaptasi anime dari permainan aksi peran Nier: Automata yang dikembangkan oleh PlatinumGames.

Anime ini diproduksi oleh A-1 Pictures dan berlatar di dunia pasca-apokaliptik di mana manusia telah meninggalkan Bumi.

Android yang diciptakan oleh manusia bertarung melawan pasukan Machine Lifeforms yang merupakan alien. Ceritanya mengikuti android bernama 2B dan 9S dalam misi pengintai mereka.

Mereka bertemu dengan berbagai karakter dan menghadapi konflik yang melibatkan manusia dan mesin. Anime ini mulai ditayangkan pada Januari 2023.

Tengoku Daimakyo (Heavenly Delusion)

Sinopsis: “Tengoku Daimakyo,” juga dikenal dengan judul “Heavenly Delusion,” adalah seri manga seinen karya Masakazu Ishiguro.

Cerita ini mengikuti seorang anak laki-laki bernama Tokio yang tinggal di dunia yang indah, terlindungi oleh tembok raksasa. Suatu hari, ia menerima pesan rahasia yang mengajaknya ke dunia luar.

Tertarik dengan kebenaran di balik dunianya, Tokio memulai petualangan yang mengungkap misteri yang tersembunyi.

Manga ini mulai dimuat dalam majalah Monthly Afternoon pada Januari 2018 dan telah diterbitkan dalam sembilan volume tankĊbon.

Artikel Terkait: 8 Anime Movie Terbaik 2023 Lengkap dengan Sinopsisnya

Penutup

Demikianlah daftar anime terbaru 2023 yang wajib ditonton. Dari drama romantis hingga aksi yang mendebarkan, setiap anime ini menawarkan cerita unik dan menarik untuk dinikmati oleh para penggemar anime.(*)

Example 300250
Example 120x600
  • Slot Demo
  • Slot5000
  • gacor88