Anime

8 Anime Bagus 2023 Lengkap dengan Sinopsisnya

194
×

8 Anime Bagus 2023 Lengkap dengan Sinopsisnya

Share this article
Anime bagus 2023
Example 468x60

Anime bagus 2023, Opini.co.id – Tahun 2023 menawarkan sejumlah anime yang menarik dan menjanjikan bagi para penggemar. Dalam daftar anime bagus 2023 ini, kami akan mengulas delapan anime terbaik yang dapat Anda saksikan sepanjang tahun ini.

Setiap anime memiliki cerita yang unik dan menarik, serta sinopsis yang memikat. Dari petualangan epik hingga drama yang mengharukan, berikut adalah sinopsis singkat dari masing-masing anime tersebut.

Example 300x600

Berikut Rekomendasi 8 Anime Bagus 2023

Anime bagus 2023
daftar anime bagus 2023

Ranking of Kings (Season 2)

Anime bagus 2023 pertama adalah Ranking of Kings adalah musim kedua dari serial anime fantasi populer Ranking of Kings. Musim pertama terdiri dari 23 episode dan diadaptasi dari serial manga dengan judul yang sama.

Kisahnya mengharukan dan menyentuh hati anak-anak maupun orang dewasa. Musim kedua ini akan menampilkan episode-episode baru yang melibatkan Bojji tanpa tanda jasa.

Dr. Stone (Season 3)

Dr. Stone: New World adalah musim ketiga dari serial anime petualangan sci-fi Dr. Stone. Serial manga ini awalnya diserialisasikan antara tahun 2017 dan 2022.

Musim pertama dan kedua sudah ditayangkan dengan total 35 episode. Musim ketiga ini akan melanjutkan petualangan ilmuwan jenius Senku Ishigami dan anggota Kingdom of Science dalam menjelajahi Dunia Batu bersama anggota baru, Ryusui Nanami.

Vinland Saga (Season 2)

Vinland Saga adalah serial anime petualangan epik yang sangat populer di luar negeri. Setelah musim pertama pada tahun 2019, musim kedua akan melanjutkan kisah Thorfinn, seorang Viking muda yang kehilangan tujuan hidupnya setelah musuh lamanya meninggal.

Tokyo Revengers (Season 2)

Tokyo Revengers, salah satu serial anime populer saat ini, akan melanjutkan dengan musim keduanya. Musim pertama tayang pada tahun 2021 dengan total 24 episode.

Musim kedua ini akan menampilkan kisah baru dari Takemichi dan anggota Tokyo Manji Gang dalam arc Christmas Showdown.

Rurouni Kenshin: Meiji Swordsman Romantic Story

Rurouni Kenshin: Kisah Romantis Pendekar Pedang Meiji, sebuah serial anime klasik yang terkenal, kembali hadir pada tahun 2023.

Setelah serial anime pertama pada tahun 1996 hingga 1998, serial ini dihidupkan kembali dengan kualitas tinggi. Kisah petualangan samurai ini diproduksi ulang dari episode pertama serial manga.

Blue Lock

Blue Lock adalah serial anime olahraga yang memulai musim pertamanya pada tahun 2022. Anime ini diadaptasi dari serial manga yang diserialisasikan sejak tahun 2018.

Blue Lock adalah anime bertema sepak bola yang mengikuti kisah siswa sekolah menengah atas yang bersaing untuk menjadi anggota tim sepak bola nasional Jepang.

Trigun Stampede

Trigun Stampede adalah versi baru dari serial fantasi aksi klasik Trigun yang ditayangkan pada tahun 1998. Trigun Stampede bukanlah remake, melainkan versi yang direkonstruksi ulang.

Serial ini mengikuti petualangan karakter utama, Vash the Stampede, beserta teman-temannya, seperti Meryl Stryfe dan Nicholas D. Wolfwood.

Hell’s Paradise: Jigokuraku

Hell’s Paradise: Jigokuraku adalah anime fantasi gelap berlatar belakang sejarah yang didasarkan pada manga yang diserialisasikan dari tahun 2018 hingga 2021.

Kisah ini berlangsung di akhir zaman Edo Jepang dan mengikuti Gabimaru, seorang penjahat terkutuk yang mencari ramuan keabadian di sebuah pulau misterius.

Pertempuran melawan orang-orang jahat yang memiliki tujuan yang sama menanti Gabimaru.

Artikel Terkait: Anime Terbaik 2023 yang Wajib Ditonton

Penutup

Demikianlah daftar 8 anime bagus 2023 beserta sinopsisnya. Anime-anime ini menawarkan berbagai genre dan cerita menarik yang patut dinantikan oleh para penggemar anime.(*)

Example 300250
Example 120x600